Desain Lebih Modern

Desain Lebih Modern
Maverick Vinales
Posted by:

EKBUTUHAN akan kendaraan yang bisa memuat banyak penumpang sekaligus memang semakin bertambah saja. Hal ini dikarenakan bagi mereka yang sudah berumah tangga, memiliki mobil yang bisa memuat setidaknya tujuh penumpang akan terasa jauh lebih membantu mereka, dibandingkan dengan mobil yang hanya bisa membawa lima penumpang saja.

Menjawab hal tersebut, Daihatsu Motor Indonesia merilis mobil terbarunya yang diberi nama Daihatsu Sigra. Untuk urusan desain, mobil Daihatsu Sigra ini menjanjikan desain dan penampakan yang jauh lebih modern dari pendahulunya. Desain pada mobil ini juga akan terasa sedikit familiar dengan Toyota Yaris versi Eropa yang telah dipasarkan beberapa saat yang lalu, yang tampilannya disebut-sebut dengan Keen look. Yang pasti, tampilannya akan sangat menjanjikan untuk keperluan sekaligus penampilan anda.

Untuk bagian depan dari Daihatsu Sigra ini, anda juga akan mendapatkan sedikit kemiripan dengan Avanza Veloz. Hal ini bisa langsung anda temukan pada lampu depan, juga pada bagian under grill yang sengaja dibuat sedikit lebih besar. Banyak yang setuju jika tampilan yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra ini jauh lebih menjanjikan dan modern, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa dinamis.

Untuk urusan mesin, anda juga tidak perlu meragukan performa yang akan ditunjukkan oleh mobil yang satu ini. Mesin yang dipilih untuk Daihatsu Sigra ialah mesin 4 silinder 1.200 CC. Akan sangat cukup untuk anda yang juga menyukai kecepatan. Sedangkan jenis mesin yang disematkan ialah mesin dengan kode 3NR-FE, yang artinya masih mesin yang sama dengan yang disematkan pada Toyota Etios Valco. Tidak cukup di situ, keistimewaan yang juga harus anda ketahui mengenai mesin Daihatsu Sigra ini ialah mesinnya yang sangat baru yakni menggunakan 4 silinder.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses