Desainer hingga International

Desainer hingga International
Posted by:

PALEMBANG – Acara Palembang Fashion Week 2018, di selenggarakan selama 12 hari lebih lama dari tahun lalu yang biasanya hanya 7 hari. Adapun tenan lokal maupun nasional bahkan internasional turut memeriahkan even yang berlangsung di Palemban Icon Mal.
Marcomm Asisten Departemen Head Palembang Icon, Trulli menuturkan, pagelaran Palembang Fashion week tahun ini di ikuti sebanyak 40 tenant fashion. Semua tenan memberikan penawaran diskon yang sangat menarik. “Akan banyak karya yang ditampilna dari desainer lokal bahkan international nantinya,” tuturnya.
Lanjut Trulli, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan karya dari para desainer saja. Namun aka nada banyak kejutanlainnya seperti khusus untuk pengunjung mal yang melakukan transkasi belanja minimal Rp 500 Ribu bisa menukarkan struk belanjanya di Informasi Mall dengan hadiah langsung yang sudah disiapkan.
“Hadiahnya ada tiket pesawat citylink untuk penerbangan domestik, vocher menginap di hotel Excelton dan masih banyak lagi dari para sponsor,” jelasnya,
Sementara itu designer, Hj Ratu Anita Soviah, yang juga pemilik butik lentera Palembang mengatakan, tahun ini dia akan menampilkan lima design bahan dari kain jumputan. Dengan pilihan warna soft dan terang seperti pastel, namun tetap alami dari bahan alami seperti kunyit dan bahan alami lainya. “Baju etnik tradisional di kolaborasikan sehingga tidak ketinggalan jaman, yang mana bisa di pakai remaja, ibu ibu muda gaul,” ujar Ratu.
Dia menambahkan, baju yang akan di peragakan tahun ini dapat sambutan luar biasa, mereka sangat suka dengan design dan warna warna yang kita tampilkan, dengan harga di mulai Rp 1 jutaan.
Sementara itu, Designer Caca Gown Dressmaker dari magelang menambahkan, ditahun ini dia menampilkan tema kupu- kupu yang terinspirasi dari kehidupan kupu- kupu. Dimana kupu- kupu mengalami metamorposis dari kepompong hingga ke bentuk yang indah. “Sebuah karya seni yang perlu proses yang cepat dan mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Palembang, sama ketika saya ikut fashion week di kita lainnya seperti Yogyakarta, Makassar dan Magelang,” terangnya.
Adapun Designer asal Palembang, Siung Siung yang juga ikut ambil bagian memeriahkan even tahunan ini, kali ini Siung Siung menampilkan tema tokoh film karakter feminism yakni Mulan. Selain feminism Mulai juga memiliki karakter cutting keras di setiap baju. “Kita tawarkan mulai dari Rp 2 jutaan, saat show berlangsung bagi yang ingin pesan bisa langsung tapi akan dibuatkan baru,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses