Diajak Fokus dan Kerja

Diajak Fokus dan Kerja
Posted by:

 

 
Madura – Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman mengajak seluruh pemain agar kembali fokus dan bekerja keras untuk kembali menghadapi kompetisi resmi Liga 1, khsususnya pasca Event Asian Games 2018 berakhir.
Terlebih pada pekan ke-21 kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal menjamu salah satu tim kuat asal Kalimantan, Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis (13/9/2018) mendatang.
“Ada istilah good start, good result (awal yang baik, hasil yang bagus). Mari kita bekerja keras buat memenangkan laga pertama pasca libur Asean Games,” kata Asisten Pelatih Madura United FC Rasiman, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Kamis (6/9/2018).
Saat ini tim binaan Gomes de Olivera berada di posisi runner up klasemen sementara dengan mengoleksi sebanyak 33 poin dari 20 laga yang dijalani, tertinggal 2 poin dari Persib Bandung di posisi puncak klasemen dengan raihan 35 poin.
Kondisi tersebut jelas bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, sebab kemenangan bakal membuat mereka setidaknya bisa menyalip raihan poin Maung Bandung (jika Persib gagal menambah poin). Terlebih mereka bakal bertanding di markas sendiri di hadapan suporter Madura Bersatu.
Selain itu, hasil ujicoba pada masa jeda kompetisi juga tidak kalah penting. Sebab dari empat lawan ujicoba yang mereka hadapi, seluruhnya berhasil dikalahkan. Dua di antaranya tim profesional Barito Putera dan Selangor FA (Malaysia). (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses