Dianiaya Preman, Pak Tua Lapor Polisi

Dianiaya Preman, Pak Tua Lapor Polisi
Korban Tiblawi, saat melapor kasus penganiayaan yang menimpa dirinya ke SPKT Mapolresta Palembang,Minggu (27/3). Foto:Poetra/Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Apes dialami bapak parubaya atas nama Tiblawi (52) warga Jalan Batang Hari No 1333 RT 15 RW 03 Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang. Tiblawi harus dilarikan kerumah sakit usai mengalami luka robek dibagian kepala setelah menjadi korban penganiayaan sekelompok orang yang diduga preman.

Atas kejadian tersebut membuat korban harus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang dialaminya. Peristiwa terjadi Minggu (27/3), sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepada polisi, korban mengungkapkan. Peristiwa terjadi di Jalan Kolonel H Burlian KM 5, Jumat (25/3). Mulanya korban Tiba-tiba dihadang sesorang atas nama Jamal bersama temannya, yang diduga preman kampung yang tak jauh dari kediamannya.

Jamal tiba-tiba saja menghadang laju kendaraannya dan mencekik dari arah samping, sementara dua rekan lainnya memukul dengan batu dan kayu gelam di bagian kepala yang membuatnya tak berkutik.

Tak pelak, korban terjatuh dari motor dengan luka robek bekas pukulan batu dibagian kepala sebelah kirinya.‎ Belum jelas apa penyebab dirinya menjadi korban penganiayaan tersebut, namun korban mengira bahwa pelaku tak senang dengan kedatangan dirinya yang mengawasi aktivitas judi bola gelinding yang berada tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Selain itu, dirinya juga mengalami luka robek dibagian tangan kanannya akibat pukulan benda tumpul.“Saya kenal dengan pelaku itu pak, dia ingin mengajak damai tapi saya tidak mau, enak saja. Proses hukum tetap berjalan dan pelaku harus mempertanggung jawabkan atas perbuatannya,” harapnya. (vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses