Dibayangi Mimpi Buruk

Dibayangi Mimpi Buruk
Posted by:

##Trabzonspor Vs Juventus
##Live SCTV pukul 03.00 WIB

Turki, Palembang Pos.-
Juventus coba hapus mimpi buruk di Turki saat dijamu Trabzonspor pada leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat (28/2/2014) dinihari (live SCTV pukul 03.00 WIB). I Bianconeri cuma butuh hasil imbang atau minimal kalah tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke babak 16 besar.
Pada leg pertama pekan lalu, Juve sukses menang 2-0 atas Trabzonspor. Dua gol La Vecchia Signora disumbang striker anyar Pablo Osvaldo di menit awal dan gelandang Paul Pogba sesaat sebelum pertandingan berakhir.
Meski sudah mendapat modal cukup bagus, Juve tidak dapat terlalu tenang karena mereka masih dibayangi pengalaman menyakitkan saat kalah 0-1 dari Galatasaray di Istanbul pada laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini. Padahal saat itu mereka cuma perlu hasil imbang saja. Kekalahan dari Galataray membuat Juve terdepak ke Europa League.
Trabzonspor sangat tangguh bila bermain di depan publik sendiri. Didier Zokora cs belum terkalahkan pada tujuh laga kandang di kompetisi Eropa. Juve sendiri justru tidak pernah menang dalam empat laga away di ajang antar klub Eropa.
Pelatih Juve Antonio Conte menghadapi dilema apakah harus menurunkan kekuatan penuh atau menyimpan beberapa pemain kunci mengingat akhir pekan nanti harus berjumpa AC Milan di arena Serie A.
Osvaldo nampaknya hampir pasti akan kembali dipercaya main sejak menit pertama. Eks pemain Southampton itu kemungkinan diduetkan dengan Sebastian Giovinco. Gelandang Arturo Vidal juga akan turun sebagai starter karena saat melawan Milan tidak bisa main akibat skorsing.
Arsitek Trabzonpor Hami Mandirali memiliki pekerjaan rumah memperbaiki penyelesaian akhir lini depannya. Saat dijamu Juve pekan lalu, Trabzonspor sebenarnya memiliki beberapa peluang, namun sering terbuang percuma. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses