Diberi Pembinaan Mental dan Fisik

Diberi Pembinaan Mental dan Fisik
Posted by:

*Sebanyak 30 Anggota
Satpol-PP Muratara

MURATARA-Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol-PP) Kabupaten Muratara mengadakan pendidikan dasar (Diksar) ketangkasan anggota Satpol-PP Muratara siap untuk menyukseskan asian games 2018. Sebanyak 30 anggota yang mengikuti pembinaan mental dan fisik.
Kasatpol PP, H Haidir Kelingi melalui Kabid Tibum dan Transman Kasio, MK menjelaskan pihaknya menyelenggarakan Diksar ketangkasan yang diikuti 30 anggota.
Lanjut dia tujuan dari kegiatan ini, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) melalui ketangkasan, pembinaan fisik dan mental, meningkatkan kedisiplinan anggota dan meningkatkan silaturahmi sesama anggota.
“Sebanyak 30 anggota itu terdiri dari 24 orang laki-laki dan 6 orang perempuan, dan acara dilaksanakan selama 10 hari terhitung sejak 18-27 Juli,” jelas dia.
Dia menambahkan untuk pelatih sendiri pihaknya mengundang anggota Kodim 0406 Lubuklinggau, Mura dan Muratara. Pelatihan ini, bukan yang pertama diadakan, namun sudah yang kedua kalinya.
“Harapan kita kedepan anggota bisa merubah sikap, etika para anggota dan bisa mentaati seluruh aturan yang ada,”harap dia. (lam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses