Diberi Tenggat Waktu 4 Hari

Diberi Tenggat Waktu 4 Hari
Posted by:

*BLK Umumkan Hasil
Tes Pelatihan Gelombang I

PAGARALAM – Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Pagaralam, mengumumkan hasil tes tertulis dan wawancara pelatihan gelombang I, usai seleksi ketat terhadap ratusan Pencari Kerja (Pencaker).
“Alhamdulillah, nama saya masuk di hasil pengumuman dinyatakan lulus, dan mulai mengikuti pelatihan keterampilan,” ujar Rahmat, salah seorang Pencaker, Senin (13/2/18). Menurut Rahmat yang mengambil Pelatihan Berbasis Kompetensi Kejuruan Basic Office di Gelombang I, dirinya ingin menambah keterampilan juga menambah ilmu pengetahuan, terkhusus di bidang basic office.
“Bila ada kendala masalah komputer, setidaknya ilmu itu bisa melekat dan bisa diterapkan di lapangan,” terangnya.
Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pagaralam, Drs M Isa Albasyarah MSi, melalui Kepala UPTD LLK Kota Pagaralam, Diego Ossolino SH MAp menyatakan pelaksanaan seleksi calon peserta pelatihan animo masyarakat tinggi sekali. Melalui pelatihan ini dapat menentukan bakat, potensi kecakapan dan kepandaian calon peserta yang cocok di bidang apa digeluti nantinya.
“Para Pencaker yang dinyatakan lulus seleksi Pelatihan Berbasis Kompetensi Gelombang I tahun 2018 dapat melaksanakan registrasi ulang selama hari di tempat pendaftaran, terhitung tanggal 12 – 15 Februari Februari 2018,” katanya.
Lebih jauh Diego menyebut, bagi yang tidak melakukan registrasi dinyatakan mengundurkan diri, dan diganti dengan calon peserta cadangan. Saat melakukan registrasi ulang harus membawa surat izin orangtua yang dapat diambil di Kantor UPTD LLK Kota Pagaralam, dengan dibubuhi materai Rp6000. “Informasi lebih lanjut bisa mendatangi Kantor UPTD BLK Kota Pagaralam,” ingatnya. (cw08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses