Dicekoki Miras, SPG Susu Ditiduri Pria Beristri

Dicekoki Miras, SPG Susu Ditiduri Pria Beristri
Pelaku Heri Susanto
Posted by:

PALEMBANG – Mengaku tak pernah melakukan kekerasan ataupun pengancaman saat minta berhubungan badan dengan pujaan hatinya, tak membuat Heri Susanto (32) lepas dari jerat hukum.Heri Susanto, yang sudah beristri ini, terpaksa menjalani hari-harinya dibalik jeruji besi sel tahanan sementara Polresta Palembang, lantaran diduga memaksa korbannya yang merupakan wanita idaman lain (WIN).

Tenaga Mekanik ini dilaporkan pacarnya sebut saja Melati (18), atas dugaan pemerkosaan di rumah temannya, Jalan Bambang Utoyo Lorong Sianjur I Kelurahan 5 Ilir Palembang, Kamis silam (21/7) pukul 03.00 WIB.Kepada polisi, korban yang tinggal di Jalan Anggrek Ujung, Lorong Kenanga Kelurahan 5 Ilir menjelaskan, dirinya saat itu sedang main ke rumah temannya. Karena kehausan, dirinya meminta minuman ke pemilik kamar kost. “Saat saya minum ternyata itu minuman keras. Setelah menegak minuman itu, kepala saya pusing sehingga tidak menyadari kalau saya sudah digauli dia (pelaku, Red),” jelas SPG Susu Boneto itu, saat memberikan keterangan kepada polisi, Senin (5/9)

Sementara pelaku mengaku, dirinya melakukan hubungan badan dengan korban sudah dua kali dan tidak pernah sedikitpun mengancam.“Kami melakukannya suka sama suka. Saya sudah bilang sama dia, kalau sudah memiliki anak dan isteri, tapi dia masih menerima saya,” Akunya.Ayah satu anak ini yang tinggal di Jalan Kebon Sirih No 090 RT 01 Kecamatan Kalidoni ini, mengaku, pertama kali meniduri korban di tempat kost temannya di Sianjur dan kedua di tempat kost dia sendiri. Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede SH SIk MH, saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya telah mengamankan pelaku.“Pelaku kini masih dalam pemeriksaan intensif anggota kami. Segera mungkin berkasnya akan kami lengkapi,” tegasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses