Diduga Ada Unsur Kesengajaan

Diduga Ada Unsur Kesengajaan
Posted by:

Tiga Ruko Ludes Terbakar

PALEMBANG – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini, 3 ruko di Jalan Candi Welang Lorong Pangeran Purbo ludes terbakar.

Penyebab api belum diketahui. Dugaan warga sekitar api tersulut karena adanya unsur kesengajaan dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

Iwan, salah satu pemilik ruko yang terbakar mengatakan jika api berasal dari ruko sepeda yang berada tepat disebelah ruko miliknya.

“Kalau ruko saya alhamdulillah meskipun terbakar tapi tidak seluruhnya karena dinding di ruko saya sudah dibatu, mungkin kalau dinding saya masih dari kayu, sudah lain lagi ceritanya,” ungkapnya. Kamis, (27/9/18)

Lebih lanjut dikatakan Iwan, api membesar sekitar pukul 20.30 WIB. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar menggunakan air dan peralatan yang seadanya. Beruntung tidak ada barang yang hilang dalam kejadian tersebut.

Sedangkan menurut warga yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa kejadian sebelumnya sudah pernah terjadi, namun api tidak membesar.

“Mau kita selidiki, kemungkinan ada unsur kesengajaan untuk membakar ruko di sini karena sebelumnya juga pernah ada kejadian serupa tetapi api tidak begitu besar, sehingga masih bisa kita atasi,” ujarnya. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses