Digandrungi Pelajar, untuk Semua Umur

Digandrungi Pelajar, untuk Semua Umur
Posted by:

Palembang-Para pelajar yang didominasi kalangan SMA memadati atrium OPI Mall, Senin (16/04) sore. Mereka mengerubuti artis Maxime Bouttier dan Tanta Ginting yang membintangi film The Perfect Husband yang mulai tayang 12 April lalu.

Para gadis ABG ini tak henti-hentinya berteriak histeris melihat idolanya hadir ditengah-tengah mereka. Maxime dan Tanta mengaku sangat senang melihat antusias penggemarnya di Palembang. Wajar saja, mengingat Fflm yang baru launching empat hari ini juga sudah menyedot penonton mencapai 200 ribu. Palembang menjadi kota keempat diadakan teater visit dan meet and greet
Maxime menyebut film ini memang sangat menarik.

“Jadi tidak sasarannya tidak hanya ABG dan pelajar, tapi semua umur. Ada komedi, drama, jadi komplet,” kata Maxime.

Keluarga besarnya juga penggemar pempek, kesempatan berada di Palembang, dirinya akan memborong pempek sebagai oleh-oleh. “Saya baru pertama ke Palembang, dan sudah mencicipi pempek. Saya memang tidak asing dengan pempek. Keluarga di rumah juga sering buat sendiri,” urainya.

Sementara Tanta Ginting ternyata tidak asing dengan kota Palembang. Dirinya bahkan sempat sekolah dari TK hingga kelas 4 SD di bumi Sriwijaya. “Ayah saya kerja di Pusri. Tahun 1991 saya kembali pindah ke Jakarta, sebelumnya tinggal di komplek Pusri,” imbuhnya santai.

Dirinya memang sering berkunjung ke Palembang. Tanta mengaku terkejut dengan pembangunan kota Palembang yang sangat pesar. “Keren ada LRT. Semoga nanti dapat mengurai kemacetan yang sudah sangat terasa di Palembang ini,” ulasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses