Diharapkan Tegas Cegah Korupsi

Diharapkan Tegas Cegah Korupsi
Posted by:

*Kasi Pidsus Kejari
baru OKUT Dilantik

MARTAPURA – Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri OKU Timur mengalami pergantian. Kasi Pidsus sebelumnya dijabat Aan Syaiful Anwar, SH, digantikan oleh Muhamad Alvinda Yudhi Utama, SH.
Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di Auala Kantor Kejari pada Kamis (28/6/2018). Kajari OKU Timur, Ismaya Herawardanie, SH, M Hum berpesan kepada Kasi Pidsus yang baru, agar segera berdaptasi dan bekerja professional dalam menangani kasus korupsi.
“Sebagai pejabat baru tentu perlu menyesuaikan dengan pola kerja terutama harus mampu mengelola menejemen kerja dengan baik. Karena dengan menjemen kerja yang berkualitas dan professional akan menghasilkan kerja yang baik,” ungkapnya.
Pihaknya berharap penanganan korupsi semakin maju. Namun keberhasilan itu bukan diukur dengan banyaknya kasus yang ditangani tetapi bagaimana mencegah agar tidak terjadi tindakan korupsi.
“Karena kasus yang ditangani di Pidsus ini sebagian besar kasus korupsi sehingga penanganannya harus benar-benar serius dan dibutuhkan ketelitian dan kejelian,” terangnya.
Kajari juga mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kasi Pindsus yang lama. ”Untuk pak Aan saya berpesan apa yang baik di Kejari OKU Timur bisa diterapkan di tempat tugas yang baru, jika ada yang kurang berkenan agar disimpan rapat-rapat,” ungkapnya.
Untuk diketahui, bahwa Muhamad Alvinda Yudhi Utama sebelumnya menduduki jabatan sebagai Jaksa fungsional Bidang Intelijen Kejari OKU Timur sedangkan Aan Syaiful Anwar SH dipromosikan pada jabatan baru sebagai Kasi intel Kejari Pekalongan Jawa Tengah (Jateng). (Cw07)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses