Diklaim Deal Persija

Diklaim Deal Persija
Posted by:

JAKARTA-Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengklaim timnya sukses mendapatkan Marco Sandy Meraudje. Eks pemain Sriwijaya FC tersebut sudah deal dan segera tanda tangan kontrak di Persija.

Marco Sandy menjadi salah satu pemain yang pindah dari Sriwijaya FC pada paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Selain Marco Sandy, ada nama Hamka Hamzah, Makan Konate, Novan Setya dan beberapa pemain lain yang pindah.

Selama ini, Marco Sandy dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Liga 1. Namun, Persija mengklaim jika pemain asal Papua tersebut telah sepakat untuk bergabung. Meskipun, sejauh ini belum ada kontrak yang diteken.

“Marco sandy sudah deal sama tim, tapi sampai sekarang belum datang. Dia harus datang teken kontrak kalau mau main di sini,” kata Teco.

Namun, jika batal merapat ke Persija, Teco mengatakan ada beberapa opsi pemain lain. Tapi, mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini enggan menyebutkan pemain yang disiapkan untuk menggantikan Marcko Sandy. “Kalau batal kami punya pilihan lain, tapi yang penting harus datang dulu,” imbuh Teco.

Selain Marco Sandy, Teco menyebut ada beberapa pemain lain yang didekati oleh Persija. Tapi, para pemain tersebut adalah pemain muda. Persija akan mempromosikan para pemain dari Persija U-19 untuk bermain di tim senior.

“Saat ini, kami punya banyak yang muda, U-19 ada yang dinaikkan seperti Anam Lestaluhu dan Hamran Hehanussa. Anam punya proses sangat bagus dalam tim, tapi sebagai pemain muda kami harus tetap tunggu proses bagus. Saya mau lihat dia main di beberapa uji coba dulu, mungkin dia harus tunggu kesempatan main, baik 20 menit atau 45 menit buat benar-benar siap. Kami tidak mau pasang dia sebelum benar-benar siap buat main,” lanjutnya. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses