Dilarang Begadang

Dilarang Begadang
Posted by:

Palembang-Para pemain diharapkan dalam kondisi optimal ketika menjamu PSIS Semarang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (22/05/18) malam. Untuk itulah Beto dan kawan-kawan dilarang tidur larut (begadang) tadi malam.
“Saya sengaja menggelar latihan sore, supaya malam bisa tidur nyenyak dan istirahat. Kalau masih ada yang begadang, terlalu,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD), Senin (21/05/18) sore.
RD menjelaskan, latihan malam telah digelar pada Minggu (20/05/18) di Jakabaring. Setelah latihan tersebut, pemain ternyata sulit untuk tidur dan baru terlelap sekitar pukul 01.00 WIB.
“Kemudian harus bangun untuk sahur pada pukul 03.00 WIB. Karena kurang tidur, diganti tidur pagi. Tidur pagi itu beda dengan tidur malam, tidak maksimal,” urai RD.
Oleh karenanya RD menggelar latihan sore yang diikuti seluruh pemain di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (21/05/18) sore. Dalam sesi latihan tersebut, RD lebih banyak memberikan game (permainan ringan).
“Memang intensitas latihannya tidak berat, kita hanya penerapan taktik,” ulas RD.
Pertandingan kedua pada malam hari, RD berharap anak-anak asuhnya dapat menyesuaikan dengan lebih baik. “Saya berharap pemain lebih baik adaptasi waktu, konsumsi makanan yang tepat saat buka puasa. Mungkin kuantitas dikurangi, jangan terlalu kenyang,” tuturnya.
Sementara bek kanan Sriwijaya FC Marckho Meraudhe mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya saat meladeni PSIS Semarang. Marckho menyebut tim sudah melupakan kekalahan dari PSMS Medan.
“Persiapan kami sangat bagus. Intinya kami siap untuk memenangkan pertandingan atas PSIS,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses