Dilarang Terlambat Latihan

Dilarang Terlambat Latihan
Para pemain Sriwijaya FC saat latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring beberapa waktu lalu. Foto dok Palembang pos
Posted by:

Palembang – Skuad Sriwijaya FC sore ini dijadwalkan kembali menjalani sesi latihan sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Manajemen meminta para pemain disiplin dan tidak terlambat bergabung.

”Besok (hari ini, Red) seluruh pemain harusnya berkumpul untuk kembali latihan,” kata sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris.

Dilanjutkannya, pihaknya telah memperingatkan para pemain untuk disiplin. Mengingat jadwal pertandingan Sriwijaya FC berikutnya sudah dekat, yaitu menantang Arema di stadion Kanjuruhan, Malang, 8 Desember mendatang.

”Kita masih ada empat pertandingan tersisa. Kita belum menyerah dan akan berusaha terus mempersembahkan yang terbaik,” imbuh Haris.

Libur tiga hari, dikatakan Haris dianggap sudah cukup untuk menyegarkan tim. Sehingga nantinya diharapkan para pemain dapat lebih bersemangat dalam latihan.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro telah menyusun agenda latihan hingga jelang pertandingan lawan Arema. Oleh karena itu, dirinya ingin skuad yang komplet agar dapat menyiapkan tim sebaik mungkin.

”Pertandingan lawan Arema akan sangat berat. Kita punya peluang untuk meraih poin, itu yang dikejar,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses