Dipuji Tokoh Nasional

Dipuji Tokoh Nasional
Posted by:

PALEMBANG- Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (pilkada) berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang. Sosialisasi dan dukungan terhadap paslon terus berdatangan, hal tersebut dinilai efektif guna merebut hati masyarakat saat hari pencoblosan.
Seperti pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Paslon ini terus turun ke bawah, sosialisasi serta menawarkan program-program pro rakyat.
Harno-Fitri, dinilai telah berhasil dalam memimpin kota Palembang, pasangan nomor urut 1 ini terus mendapatkan dukungan dari semua kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat hingga tokoh-tokoh nasional seperti Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI), Marzukie Ali (Ketua DPR RI 2009-2014), serta Asmawati (Anggota DPD RI asal Sumatera Selatan).
Marzukie Alie menilai Harnojoyo adalah pemimpin yang berhasil membangun, baik membangun infrastruktur kota ataupun membangun mental masyarakat.
“Gerakan Shalat Subuh berjamaah yang dilakukan Harnojoyo selama 3 tahun ini, Alhamdulillah memberikan efect positif, baik dari sisi arah kebijakan pembangunan atapun dari sisi membangun mental dan spiritual warga,” katanya.
Tidak hanya itu, Marzuki juga memuji Harnojoyo dengan kegiatan gotong royongnya merupakan satu hal yang sangat visioner. Dimana menurutnya, Harno bercita-cita untuk menyiapkan lingkungan dan alam untuk anak cucu dan generasi masa mendatang.
“Dimulai dari hal-hal kecil, dengan tidak membuang sampah sembarangan, memelihara kelestarian alam dan ini merupakan satu teladan yang baik. Harno bercita-cita sungai-sungai di Palembang dapat berfungsi dengan normal kembali, atau bahkan berpotensi untuk menjadi objek wisata apabila berhasil dijaga kelestariannya,” jelas Marzuki Alie.
Sementara itu, Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kota Palembang juga berharap jika Harno Fitri terpilih, Kota Palembang menjadi lebih baik lagi.
“Kita ingin Harno-Fitri kembali memimpin Kota Palembang, supaya Palembang akan makin maju,” tukasnya. (ika/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses