Dipuji Wapres, di Sumsel Banyak yang Peduli Gemilang Asian Games

Dipuji Wapres,  di Sumsel Banyak yang Peduli Gemilang Asian Games
Posted by:

Palembang-Gejolak Asian Games 2018 di Palembang kian terasa pasca kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla ketika meninjau Sumsel, Sabtu (08/04) lalu. Organisasi Gemilang Peduli Asian Games terus menghimpun mahasiswa untuk menyukseskan perhelatan olahraga terakbar se-Asia itu.
Koordinator Nasional Gemilang Peduli Asian Games, Yusma Reza Zaini menyatakan pihaknya terus bekerja menggaungkan Asian Games di Sumsel. “Wakil Presiden mengapresiasi Sumsel, tentu kita juga sangat mengapresiasi gebrakan yang dilakukan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin,” ucapnya.
Lebih jauh, seluruh elemen di Sumsel harus aktif dilibatkan. “Salah satunya mahasiswa. Terlebih Asian Games ini makin melambungkan nama sumsel sebagai propinsi terdepan dan menjadi kebanggaan Indonesia,” lanjutnya.
Reza berharap keyakinan Wakil Presiden dapat memacu masyarakat Sumsel untuk menyukseskan Asian Games dan mendukung prestasi Indonesia. Sebelumnya Wakil Presiden sangat terkesan dan memuji persiapan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa dengan JK dalam kunjungan kerjanya ke Palembang dalam rangka meninjau persiapan Asian Games 2018, Sabtu.
JK optimis jika pengerjaan venue serta infrastruktur Asian Games akan selesai pada waktunya. Saat memantau persiapan Asian Games tersebut, JK didampingi oleh Ketua Koni Pusat Tono Suratman dan ketua penyelenggara Asian Games 2018 Erick Thohir serta Alex Noerdin selaku gubernur Sumatera Selatan.
Selain meninjau venue di kompleks olahraga Jakabaring Sport City, JK juga meninjau pembangunan LRT sebagai sarana transportasi saat Asian Games 2018. Jalur LRT yang menghubungkan bandara SMB II Palembang menuju Jakabaring Sport City ini ditargetkan selesai awal 2018. JK sangat senang melihat persiapan yang matang serta konsep visioner dari Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses