Diserbu Fans

Diserbu Fans
Hilton Moreira diserbu fans yang mengajak foto bareng. Foto risky/Palembang pos
Posted by:

Palembang – Sosok Hilton Moreira ternyata sangat dikagumi oleh para penggemar Sriwijaya FC. Buktinya pemain asal Brasil tersebut jadi sasaran penggemar untuk foto bersama usai pertandingan lawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/12).

Hilton pun dengan sabar meladeni permintaan para penggemarnya untuk foto bersama. “Saya selalu terima ajakan foto bersama,” kata Hilton.

Menurutnya respon para penggemar Sriwijaya FC sejauh ini sangat positif kepada dirinya dan pemain lainnya. Karena itu selain harus menunjukkan permainan oke di lapangan, Hilton juga merasa harus menghormati dan menghargai penggemar yang telah bersusah payah dalam memberikan dukungan.

”Penggemar sangat penting bagi saya,” lanjutnya.

Terhadap permintaan penggemar Sriwijaya FC kepada para pemain untuk melakukan foto beersama, pihak manajemen kebebasan sepenuhnya. Namun pihak manajemen selalu memberi pengarahan untuk selalu dilakukan dengan sopan dan menyesuaikan kondisi.

”Para pemain juga diingatkan untuk mencintai penggemar. Manajemen memberikan ruang untuk itu,” ujar sekretaris tim Achmad Haris.

Sementara Charly, salah seorang penggemar Hilton mengaku telah lama mengikuti Sriwijaya FC dan memendam keinginan foto bersama idolanya itu. “Sejak kuliah sudah mengikuti Sriwijaya FC. Kebetulan Hilton ini sudah lama jadi pemain Sriwijaya FC,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses