Disiram Air Keras, Dianiaya Hingga Tewas

Disiram Air Keras, Dianiaya Hingga Tewas
Posted by:

PALEMBANG – Malang nasib Alfi Syahrin Jaya (35), warga Perumahan OPI Jakabaring, Kecamatan SU I, Palembang. Adik kandung mantan anggota DPRD Sumsel, dan bekas cabup OKU Timur Edwar Jaya ini, tewas tragis dengan luka bacok di kepala, tangan, punggung dan dadanya.
Bahkan, sebelum dianiaya dua pelaku berinisial Ri, dan Ja (DPO), korban sempat disiram kedua pelaku dengan air keras di beberapa bagian tubuhnya. Pembunuhan korban ini terjadi di depan RM Linggau, Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kamis (14/01/2016), pukul 03.30 WIB.
Kapolsekta IB I Kompol God Parlasro Sinaga, melalui Kanit Reskrim Iptu Yahya Roni menjelaskan, kejadian bermula korban dan kawan-kawannya mengobrol di depan Rusun Blok 39, tak jauh dari tempat korban ditemukan tewas. “Usai mengobrol itu, datang dua orang (Ri dan Ja) diduga pelaku, lalu menyiramkan air keras ke arah korban,” jelasnya.
Setelah disiram, dikatakan Yahya, korbanpun sontak langsung berlari menyelamatkan diri. Namun, pelaku yang mengetahui hal itu melakukan pengejaran, hingga akhirnya membacok korban dan tewas. (vot). Selengkapnya, Baca Palembang Pos edisi Jumat (15/1/2016).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses