Diskon Besar Malaysia Ticket Fiesta

Diskon Besar Malaysia Ticket Fiesta
Posted by:

PALEMBANG – Tourism Malayisa membuka promosi sepanjang ditahun 2017, seperti salah satunya Malaysia Ticket Fiesta 2017. Memenuhi berbagai paket wisata Malaysia shopping heaven, dengan sasaran pelancong asal Palembang.
Director Of Sumatera Indonesia Tourism Malaysia And Consul Of Tourism Azhari Haron menuturkan, berbagai penawaran menarik akan mewarnai Malaysia Shoppung Heaven 2017, seperti special discount untuk medical check up di Kuala Lumpur dan paket wisata dengan harga special oleh Tour dan Travel. Bagi yang sudah membeli tiket ke Malaysia juga berkesempatan mendapatkan voucher shopping, kuliner, theme park, serta lucky draw berupa grand prize tiga paket perjalanan wisata gratis.
“Indonesia ini kontribusinya sangat besar total penerima pariwisata dari tahun 2015 lalu hingga ke 2016 alami peningkatans ekitar 18.8 persen, untuk sector belanjanya juga alami peningkatan sekitar 20. 3 persen. Kali ini kita ada target untuk Palembang juga meskipun pelancong dari Palembang tidak sebanyak kota Medan,” katanya.
Lanjut Azhari, adapun paket menarik yang ditawarkan untuk periode ini antara lain perjalanan ke Genting- Kuala Lumpur- Melaka mulai Rp 2.2 juta, Kuala Lumpur- sunway Rp 2.2 juta. Johor Shoppung mulai Rp 1.7 juta dan Kuala Lumpur Free dan easy mulai Rp 1 juta. “Adapun paket shopping menarik yang terdiri dari tiga sesi yakni 1- 31 Maret, Juni- Agustus serta November- Desember. Produk- produk yang ditawarkan merupakan produk original,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua Asosiasi Travel Agend Indonesia, Willy Gunawan menambahkan, jika kita harus berupanya untuk tidak melakukan penerbangan keluar negeri saja. Berharapnya Indonesia juga dilirik turis asing dengan ragam budaya kita. “Sekarang ini memang perlunya kita terus mensosialisasikan untuk dapat menarik turis- turis ke Indonesia khususnya Palembang,” pungkasnya. (roi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses