Distro Busana Pria yang Sedang Marak di Metropolis (1)

Distro Busana Pria yang Sedang Marak di Metropolis (1)
Posted by:

Andalkan Jaket, Bidik Segmen Menengah Atas

Saat ini cukup banyak distro-distro yang menyediakan berbagai macam busana pria. Macamnya juga sudah cukup beragam, walau motif busana pria cukup simple dan tak ribet. Seperti Next Project, took pakaian yang baru-baru ini hadir membuka cabang di kawasan jalan Inspektur Marzuki Pakjo.

Ofianti – Palembang

Memasuki gerai distro Next Project, anda akan melihat beragam jaket yang memang menjadi andalan dari distro ini. Selain jaket, pakaian, celana, sepatu dan sandal serta aksesoris pria. Letaknya cukup strategis dipinggir jalan yang dilewatin kendaraan umum bisa mempermudah anda untuk berkunjung ke sini.
Distro yang terdiri dari dua lantai ini berbeda dengan distro lain. Pasalnya, distro ini tampil nyaman dan modern minimalis. Sehingga jika anda berbelanja di distro ini serasa belanja di mall.
Owner Distro Next Project, Dedi Kurnia mengatakan, suasana yang dihadirkan ini sengaja agar konsumen yang datang bisa betah dan nyaman saat berbelanja. Seperti jaket, baju bola, ikat pinggang, topi, celana, kaos termasuk celana pendek serta masih banyak lagi bisa anda dapatkan di distro ini.
“Kita memang membidik segmen menengah ke atas, toko ini memberikan warna tersendiri ditengah banyaknya ritel penjual barang serupa di kota Palembang. Bedanya kami dengan distro-distro yang ada di Kota Palembang, produk yang kami tawarkan rata-rata lebih berkualitas tinggi dan lebih lengkap,” kata Dedi.
Ditambahkanya juga, untuk  kali ini Next Project hadir di Kota Palembang membawa puluhan item jenis jaket dengan berbagai motif, ukuran dan trend. “Sedikitnya ada sekitar 70 persen dari produk yang kami jual adalah jaket pria, sementara sisanya ada kaos, kemeja, jeans, kaos jersey bola, sepatu sendal dan aksesoris,” jelasnya.
Diakui Dedi, untuk penjual pakaian khusus jaket di Palembang masih belum banyak, di tengah persaingan bisnis pihaknya ingin peminat jaket benar-benar dimanjakan dengan jenis dan motif yang ditawarkan.
Selain itu, pasar jaket pria saat ini sudah mulai tinggi dan diperkirakan lebih laku ketimbang menjual beragam pakaian wanita. “Untuk trend, jaket pria lebih bertahan lama, artinya perkembangan desain pada jaket tidak secepat pakaian wanita. Jadi, kami masih optimis permintaan tinggi,” tambah dia.
Untuk jenis jaket yang ditawarkan ini mulai dari jaket bola, jaket casual, semi kulit, baseball, kupluk, blazer pria, sweater dan jenis jaket lainya dengan desain yang lebih modis dan trend. “Harga jaket yang kami tawarkan mulai dari Rp48 ribu sampai dengan Rp 258 ribu,” terangnya.
Terkait target yang akan dicapai terhadap pangsa pasar jaket di Kota Palembang diakuinya tidak terlalu muluk-muluk, pihaknya tetap dengan tawaran kualitas dan kepercayaan konsumen. “Tidak patok target, hanya saja kami ingin mengalir saja, karna minat jaket ini tidak pernah surut,” kata dia.
Untuk konsumen sendiri disebutkan, saat ini yang baru terlihat masih segmen menengah ke bawah dan masih belum ada pertumbuhan signifikan terhadap konsumen kelas menengah ke atas. “Sepuluh hari buka pengunjung cukup antusias, hanya saja masih dikelas-kelas menengah ke bawah,” tuturnya.. **

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses