Ditabrak Jeep, Mobil Ferry Rutinsulu Ringsek

Ditabrak Jeep, Mobil Ferry Rutinsulu Ringsek
Posted by:

PELEMBANG – Mantan kiper Sriwijaya FC (SFC) Ferry Rutinsulu, ketiban sial. Ketika dirinya menggunting rambut di salon langganannya, yakni di Pangkas Rambut Tiga Saudara, mobil miliknya jenis Suzuki Splash Nopol BG 1356 RD, ditabrak mobil Jeep Nopol BG 1303 QV dari belakang.
Akibatnya bagian belakang mobil milik Ferry ringsek. Kejadian ini sendiri, terjadi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan IB I, Jumat (25/3), sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Jeep dikendarai Arief ini, diduga pecah ban, sehingga menabrak mobil Ferry yang terparkir di depan salon tersebut.

Informasi yang dihimpun, sore itu, mobil Jeep tersebut melaju menuju ke arah Musi II. Saat melaju di kawasan tersebut, mobil mengalami pecah ban yang menyebabkan mobil oleng ke kiri, sehingga menghantam mobil milik pemain yang pernah mengantarkan Sriwijaya FC meraih double winners tersebut.

Ferry yang saat itu tengah menggunting rambut di salon langganannya, tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Hanya saja, saat dirinya di dalam salon, terdengar bunyi ‘braakkk’ yang cukup keras dari depan salon tersebut. “Saat saya keluar salon, saya sudah melihat mobil saya ringsek, karena ditabrak,” ujar Ferry saat ditemui di Pos Laka 903 Musi II, Jumat (25/3).

Di tempat sama, seorang saksi mata, Ahmad mengungkapkan, sebelum menabrak mobil milik Ferry, mobil yang dikendarai Arief kehilangan kendali saat melintas di kawasan tersebut. “Pas saya lihat sopir mobil Jeep tersebut mengalami luka yang cukup parah, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah,” kata dia.

Kepala Pos Laka 903 Musi II Aiptu Suwoto membenarkan kalau mobil Suzuki Plash Nopol BG 1356 RD milik Fery Rutinsulu, yang sedang parkir di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, ditabrak mobil Jeep Nopol BG 1303 QV. “Kami sedang memeriksa Ferry Rutinsulu yang menjadi korban dalam laka yang melibatkan mobil Jeep yang sopirnya dilarikan ke rumah sakit itu,” tukasnya. (cw02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses