Ditemukan Proyektil Peluru Bersarang Dikepala Rio

Ditemukan Proyektil Peluru  Bersarang Dikepala Rio
Posted by:

PALEMBANG – Setelah sekitar 6 jam mendapatkan perawatan intensif di RS BARI Palembang, Rio (22) warga Jalan Nilakandi RT 04/02 Kelurahan Karyajaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
Sebelumnya, Rio ditemukan terkapar tak sadarkan diri dengan kondisi bersimbah darah di kawasan Jalan Mayjen Yusuf Singadekane tepatnya di bawah Jembatan Keramasan, Musi II, pada Selasa siang (10/5).
Korban meninggal pada Selasa (10/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Pria yang keseharian bekerja sebagai buruh ini, menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit dan langsung dibawa ke RSMH Palembang untuk dilakukan autopsi.
Berdasarkan hasil autopsi di RSMH Palembang, ditemukan luka lebam dibagian kening dan satu proyektil yang nyaris menembus kepalanya.”Dalam pencarian proyektil di kepala korban, kami sempat mengalami putus asa, tapi setelah dilakukan analisa dengan membongkar otak kepalanya, ternyata proyektil itu melekat di bagian kulit kepala sebelah kanan,” ungkap Dokter Forensik RSMH Palembang, Dr Binsar Silalahi Sp F DFM SH, Rabu (11/5).
Ditambahkan Binsar, korban diperkirakan ditembak dari arah belakang. “Memang saat ditembak dari arah belakang. Peluru tersebut memutar nyaris tembus ke bagian dahinya,” katanya
Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hidayat, saat dikonfirmasi pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui apa motif dari kejadian tersebut.
“Di lokasi kejadian, kita menemukan barang bukti sendal, sarung pisau dan dompet korban. Kita, akan terus melakukan penyelidikan dan memintai keterangan empat saksi. Korban mengalami luka di bagian kepala,” pungkasnya.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses