Dituding Selingkuh, IRT Dihajar Suami

Dituding Selingkuh,  IRT Dihajar Suami
Posted by:

PALEMBANG – Seorang ibu muda berinsial Em (22) mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh WS (27), yang tak lain adalah suaminya sendiri. Akibat kejadian tersebut, Emilia mengalami sakit di bagian kepala dan dada.
Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, korban melapor ke Mapolresta Palembang, kemarin. Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban yang tinggal di Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 35 Ilir Palembang ini mengatakan, kejadian yang dialaminya, Jumat (23/02/18), sekitar pukul 18.00 WIB.
Di mana, terlapor menuduh korban telah berselingkuh dengan pria lain. Merasa tidak melakukan apa yang telah dituduhkan oleh suaminya, korban pun membantahnya.
“Saat saya bantah, dia langsung marah, Pak, dan terjadilah cekcok antara saya dan dia,” katanya.
Terlapor pun memukul korban secara berulang kali ke arah kepala dan dada korban. “Dia memukul dan menendang saya, Pak, secara berulang kali dengan menggunakan tangan kosong,” ujarnya.
Diakuinya, selama 6 tahun membina rumah tangga dengan terlapor, bukan hanya pertama kali dia mengalami KDRT. “Bukan hanya kali pertama, Pak. Akan tetapi sudah sering, Pak,” akunya.
Dirinya berharap dengan adanya laporan yang ia buat, polisi dapat menangkap terlapor yang telah melakukan KDRT kepada dirinya. “Tangkap saja dia Pak, saya sudah tidak sanggup dan tahan lagi hidup dengan dia. Saya ini nikah bukan untuk dipukuli,” kesalnya.
Sementara, Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Syamsul Fitri membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban.
“Laporannya sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum gunan untuk melengkapi berkasnya,” pungkasnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses