Diusahakan Nyusul ke Bandung

Diusahakan Nyusul ke Bandung
Posted by:

Kone Dapat Dukungan Dodi

POM IX, Palembang Pos.-
Striker andalan Sriwijaya FC Lancine Kone sangat diharapkan menyusul tim ke Bandung untuk menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis (06/02). Saat tengah menjalani perawatan di RS Siloam Palembang, Kone mendapat motivasi langsung oleh Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex, Sabtu (01/02).
Kondisi Kone sudah membaik, namun bekas luka infeksi pada jempol kanannya masih perlu perawatan hinga dua hari ke depan. Dalam kesempatan itu, Dodi berbincang hangat dengan Kone. “Mudah-mudahan bisa cepat pulih untuk nyusul ke Bandung,” ucap anggota DPR RI ini.
Pemain yang mencetak 5 gol saat SFC melibas Perseru di ajang IIC ini terlihat sumringah dan senang mendapatkan kunjungan. Ia mengaku termotivasi dan meminta didoakan agar segera sembuh dan bisa bergabung bersama SFC. “Doakan saya pak biar cepat sembuh, sejauh ini saya tetap mengiringi tim dengan doa agar SFC selalu mendapatkan yang terbaik. Karena saya tahu SFC tim besar, memiliki mental juara,” kata Kone.
Dodi kemudian mengajak Kone ngobrol santai seputar SFC dan rencana serta target di musim 2014. Kemudian pengembangan pemain muda Laskar Wong Kito, mulai dari pendirian Pusdiklat SFC hingga Akademi SFC Sumsel, yang sudah berjalan sejak empat tahun lalu. 
Putra sulung Gubernur Sumsel ini menawarkan Kone untuk road show berkeliling daerah untuk mencari pemain muda di Sumsel dalam waktu dekat, untuk mencari bibit pemain bagi SFC.
Dodi Reza mengatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari bentuk kepeduliannya akan nasib pemain di SFC. Siapapun akan mendapatkan perhatian serupa, karena SFC adalah tim, satu pemain hilang, maka akan sangat berpengaruh. “Kami dari manajemen berupaya keras Kone mendapatkan perawatan yang maksimal dan secepatnya bisa kembali bugar untuk membela SFC,” jelasnya.
Sementara asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki menyatakan masih menunggu kondisi terkini Kone. “Masih ada waktu beberapa hari bagi Kone untuk istirahat. Kalau memungkinkan, akan berangkat ke Bandung,” tutupnya. (kie/cr01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses