Doa dan Salam Untuk Warga Tanjung Beringin

Doa dan Salam Untuk Warga Tanjung Beringin
Posted by:

BANYUASIN – Begini la gaya sederhana Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin H Agus Salam hadir di tengah – tengah masyarakat Desa Tanjung Beringin Kecamatan Banyuasin III, menggunakan celana levis hitam, sepatu kets seharga Rp 80 ribu rupiah.

Kehadiran politisi Golkar ini, disambut hangat masyarakat di Desa Tanjung Beringin, mengelar do’a bersama menyambut tahun 2018.

H Agus Salam menyampaikan hakikat di tahun 2018 ini, pembangunan bukan hanya tertuju pembangunan fisik, tapi juga melainkan bergerak pada cita – cita mewujudkan peradaban yang lebih baik, menuju iman dan taqwa.

“ Ya, Kabupaten Banyuasin bermacam sukuisme, ras, agama dan golongan, maka berharap ditahun 2018 ini, masyarakat di Bumi Sedulang Setudung bersatu bahu membahu untuk mendukung program pemerintah mewujudkan pembangunan dari Desa menuju Kota, dan melanjutkan program Rp 500 Juta perdesa ” Harap dia.

Sambung H Agus Salam, Kabupaten Banyuasin miniatur Indonesia, dimana pembangunan harus dikawal oleh masyarakat dan pembangunan juga harus dimulai dari Desa.

Sementara Iwan Warga Tanjung Beringit, mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD H Agus Salam di tengah – tengah masyarakat, memimpin doa untuk kebaikan Kabupaten Banyuasin.

“ Yo ternyato ketuo Dewan kito ini sederhana, komunikasi beliau dengan toko masyarakat sangat akrab, tidak hanya itu saja, apa yang dikatakan Pak Ketuo, kami sangat setuju untuk melanjutkan program DID Rp 500 juta perdesa, apa lagi awal pembangunan harus dipusatkan dari Desa,” Singkatnya (her).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses