Doa Fansn Gala buat Arda Turan

Doa Fansn Gala buat Arda Turan
Posted by:

SUPORTER Turki, terutama fans Galatasaray juga ikut memberikan dukungan buat Atletico Madrid. Ini dilakukan bukan karena Galatasaray pernah dipermak Real Madrid dengan skor telak 1-6 di Istanbul pada fase penyisihan grup lalu. Tapi, dukungan itu diberikan karena faktor Arda Turan. Winger Atletico Madrid itu pernah menjadi idola fans Gala –julukan Galatasaray. Turan pernah enam musim membela Gala atau sejak 2006 hingga 2011. Ketika Turan mengalami cedera pinggang saat tampil di partai pemungkas Primera Division Sabtu lalu (17/5), fans Gala seperti dilansir situs resmi UEFA ikut mendoakan kesembuhan Turan.
Doa dan harapan pendukung Gala pun terkabul. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Turan tidak mengalami cedera yang serius pada pinggangnya. Pemain timnas Turki itu dipastikan bisa tampil di final.
”Tidak kembali (pulang) ke Turki adalah keputusan melegakan yang diambil Arda,” kata Mehmet Ozdilek, mantan asisten Timnas Turki yang ikut memantau kondisi Turan.
”Arda sudah berada di final dan itu adalah prestasi yang membanggakan. Saya percaya dia akan memenangi gelar Liga Champions. Selama dia tidak kembali ke Turki, kemampuan dan karakter bermainnya bisa terus berkembang. Dia adalah tipe pemain yang tak pernah menyerah. Trofi Liga Champions sangat tepat untuknya,” bebernya.
Tampilnya Turan di final Liga Champions memang menumbuhkan kebanggaan nasional bagi publik Turki. Sebab, hanya segelintir pemain Turki yang pernah menikmati laga final Liga Champions. Diantaranya Yildiray Basturk (Bayer Leverkusen), Hamit Altintop (Bayern Muenchen) dan Nuri Sahin (Borussia Dortmund). Namun, jika Turan berhasil membawa Atletico meraih gelar, dia akan menjadi pemain Turki pertama yang bisa memenangkan trofi Liga Champions.
”Kami semua berharap Arda bisa mencatat sejarah bagi Atletico dan Turki,” timpal Ozdilek. (bas)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses