Dodi ‘Bakar’ Beto cs untuk Habisi Bali United

Dodi ‘Bakar’ Beto cs untuk Habisi Bali United
Posted by:

Palembang-Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/02/2018) malam. Duel ini seakan menjadi tes keangkeran di stadion kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Bagaimana tidak, laga ini menjadi yang perdana bagi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pasca direnovasi pertengahan 2017 lalu. “Ini laga perdana stadion Jakabaring pasca direnovasi, kita tes keangkerannya bagi tim tamu,” tegas Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex dalam acara sharing bersama suporter dan masyarakat di OPI Mall, Sabtu (10/02/2018) sore.

Untuk itu Dodi mengharapkan dukungan penuh masyarakat Sumsel saat menghadapi Bali United. “Harus kita gelorakan semangat kita bersama. Pesan saya stadion Jakabaring harus dijaga bersama,” imbuhnya.

Mengenai teknis pertandingan kontra Bali United, pelaatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) memburu kemenangan. “Main di kandang, kita harus menang. Tim saya sangat siap dan fokus untuk menggapainya,” jelas RD.

Mantan arsitek T-Team Malaysia ini menyatakan skuadnya dalam kondisi siap tempur. Hanya bek kiri Samuel yang masih mengalami cedera. RD juga melihat Bali United tim yang sangat baik. “Mereka tim solid, secara materi baik karena banyak naturalisasi juga. Pokoknya saya fokus bagaimana kita akan bermain nanti,” imbuhnya.

Semangat besar juga ditunjukkan striker naturalisasi Beto Goncalves. Terlebih Beto mendapat suntikan motivasi khusus dari Dodi Reza Alex. “Ya saya sangat semangat untuk pertandingan lawan Bali United,” tuturnya.

Bali United sendiri datang dengan kekuatan terbaiknya ke Palembang. Operasi senyap Bali United disiapkan untuk mencari poin pada leg 1. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses