Dominasi Menjanjikan

Dominasi Menjanjikan
Posted by:

##Singapura U23 (0) Indonesia U23 (3)
Singapura-Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 3-0 atas Singapura U23 dalam sesi ujicoba di stadion National Singapura, Rabu (21/03/18) malam. Timnas Indonesia mampu mendominasi penuh dan menjanjikan permainan yang atraktif.
Pelatih timnas Luis Milla menilai timnya terus mengalami peningkatan. “Ujicoba ini sangat baik untuk melihat perkembangan. Secara permainan mampu mendominasi dan sangat menjanjikan terus meningkat,” ucapnya.
Tidak dapat dipungkiri, sejak kick off babak pertama, Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan. Determinasi dan kecepatan pemain Indonesia tampaknya membuat Singapura kerepotan.
Sementara Singapura memang berusaha meladeni permainan Indonesia. Terus tertekan, Singapura sedikit panik dan beberapa kali melakukan pelanggaran terhadap pemain Indonesia.
Meski terus menekan, Indonesia sedikit kesulitan menembus dari dalam kotak penalty dan mengalami kebuntuan. Gol akhirnya terjadi pada menit 44 lewat sepakan keras Febri Hariyadi dari luar kotak penalty. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Indonesia tidak mengendorkan serangan. Justru permainan kian bervariasi dan agresif. Gol kembali tercipta lewat sepakan dari luar kotak penalty. Kali ini melalui M Hargianto yang menempatkan bola ke sudut kanan gawang Singapura secara sempurna.
Tertinggal dua gol, Singapura mencoba bangkit dan mendorong bola untuk lebih ke pertahanan Indonesia. Namun justru Singapura kembali kebobolan untuk yang ketiga kalinya lewat serangan balik Indonesia pada menit 65. Kecepatan Febri dari sisi kiri mampu menembus dua pemain belakang Singapura. Febri selanjutnya mengirim umpan tarik ke Septian David di tengah kotak penalti. Dengan tenang Septian menceploskan bola.
Menit-menit berikutnya, Indonesia tampil semakin tenang. Sementara Singapura sudah kehilangan gairah dan terkesan kehilangan arah. Skor akhir, Indonesia U23 menang 3-0 atas Singapura U23. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses