Dorong Para Dosen Tingkatkan Kualifikasi

Dorong Para Dosen Tingkatkan Kualifikasi
Dr Firman Freaddy Busroh SH MH didampingi istri saat wisuda S3 di Jakarta Convention Center, kemarin. Foto ist
Posted by:

PALEMBANG – Dewan Pembina STIHPADA Firman Freaddy Busroh telah resmi mendapat gelar Doktor Ilmu Hukum setelah diwisuda di Jakarta Convention Center, kemarin. Keberhasilan ini selanjutnya akan ditularkan kepada para dosen di STIHPADA untuk meningkatkan kualifikasi akademiknya.

“Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya. Hal ini berlaku untuk para dosen STIHPADA dan secara bergilir diberikan beasiswa melanjutkan pendidikannya,” kata Firman.

Firman menempuh pendidikan S3 Ilmu Hukum di Universitas Borobudur Jakarta sejak 2013 silam. Waktu studinya hanya 2 tahun 6 bulan dengan IPK 3,89 predikat Cum Laude.

Saat wisuda, dirinya didampingi istri Fatria Khairo. Firman mengucap terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga bisa menyelesaikan studinya dengan baik.

“Terimakasih untuk Ibunda tercinta Hj Jauhariah, istri dan anak-anak, juga Civitas STIHPADA. Tak lupa Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH (Ketua Prodi Doktor Hukum) dan Prof Dr H Faisal Santiagp SH MH (sekretaris prodi Doktor Hukum) yang telah mengantarkanku meraih Doktor Hukum,” bebernya.

Mengenai STIHPADA kedepan, Firman menegaskan terus berinovasi. Apalagi saat ini menjadi satu-satunya Sekolah Tinggi Ilmu Hukum di Sumsel.
“Saya sudah merintis STIHPADA menjadi world class university. Ini bukan hanya slogan, karena saya sudah merintis jaringan world class itu,” jelasnya.

Merintis jaringan internasional, dikatakan Firman, telah dilakukan sejak beberapa tahun terakhir. “Alhamdulillah STIHPADA selalu diundang seminar internasional di luar negeri. Nantinya ini menjadi jalan bagi lulusan STIHPADA untuk eksis secara internasional,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses