Dorong Pertumbuhan Mobile Data

Dorong Pertumbuhan Mobile Data
Posted by:

Palembang, Palembang Pos.-
SingTel Group dan Samsung mengumumkan berbagai inisiatif kerjasama untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam menggunakan mobile data.
Berbagai inisiatif kerjasama meliputi marketing, konten dan teknologi akan diluncurkan di beberapa entitas bisnis SingTel Group.
Diantaranya, SingTel di Singapura, Telkomsel di Indonesia, Optus di Australia, AIS di Thailand, Airtel di India dan Africa, serta Globe Telecom di Filipina.
Kolaborasi antara SingTel Group dan Samsung akan menghasilkan diferensiasi layanan dan membuat kedua pihak menjadi semakin kompetitif.
Alex J Sinaga, Direktur Utama Telkomsel mengatakan, kerjasama ini akan memberikan mereka pengalaman yang terbaik, khususnya cara memperoleh ponsel dan aplikasi.
Hal ini sesuai dengan upaya Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital mobile lifestyle terbaik kepada para pelanggan.
Paul O’Sullivan, CEO Group Consumer SingTel mengatakan, kerjasama SingTel Group dengan Samsung menunjukkan kemampuan untuk memanfaatkan besarnya skala bisnis.
‘’Saat ini, kami memberikan penawaran menarik kepada 500 juta pelanggan yang tersebar di regional kami,’’ujarnya.
DJ Lee, President and Head of Global Sales and Marketing of Mobile Communications Business, Samsung Electronics mengatakan, kerjasama SingTel Group amat penting untuk dapat memperluas cakupan dalam memasarkan produk.
Samsung dan SingTel Group akan menawarkan produk dan layanan yang lebih lengkap dan lebih baik bagi para pelanggannya.
Moon Soo Kim, President and CEO Samsung Asia mengatakan, seiring meningkatnya penggunaan ponsel di pasar berkembang, Samsung akan bekerjasama dengan mitra seperti SingTel Group untuk menghasilkan berbagai layanan dan teknologi yang inovatif bagi pelanggan. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses