DPRD Dukung Peserta DA 4 Asal Sumsel

DPRD Dukung Peserta DA 4 Asal Sumsel
Ketua Komisi V DPRD Sumsel, Fahlevi Maizano bersama manajemen Fantastic Record berfoto bersama usai audiensi, kemarin. Foto : rika/palembang pos
Posted by:

Palembang- Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap mendukung peserta Dangdut Academy (DA) 4 asal Sumsel.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumsel, Fahlevi Maizano saat diwawancarai seusai menerima audiensi Manajemen Fantastic Record di Ruang Rapat Banggar DPRD Provinsi Sumsel, Selasa (6/12).

Fahlevi mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan manajemen Fantastic Record yang telah berhasil mengirimkan dua anak didiknya untuk tampil pada acara DA 4 di Jakarta.
“Kami bangga ada dua masyarakat Sumsel yang akan tampil dan bersaing pada acara DA 4 di Jakarta yaitu Hamzy Muchtar dan Siska Anwar,” katanya.

Untuk itu, dirinya dan komisi V siap memberikan dukungan penuh agar dua peserta DA 4 asal Sumsel dapat menang pada acara tersebut.

“Dukungan nyata yang kami berikan yaitu mensosialisasikan kepada anggota DPRD Sumsel dan masyarakat Sumsel, bahwa ada dua peserta DA 4 asal Sumsel serta meminta mereka untuk memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS,” ujar Fahlevi.
Fahlevi mengungkapkan, dalam mensosialisasikan ini, kedua peserta DA 4 asal Sumsel juga akan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sumsel.

“Jadi kalau manajemen Fantastic Record ada program maka akan kami soundingkan dengan Disbudpar Provinsi Sumsel agar dapat masuk pada agenda-agenda mereka. Contohnya, di TMII itu kan kita ada anjungan milik Disbudpar Provinsi Sumsel, nah kita dapat mensosialisasikannya disana,” ungkapnya, seraya menambahkan dirinya juga akan mengirimkan SMS untuk mendukung kedua peserta DA 4 asal Sumsel ini.

Koordinator Manajemen Fantastic Record, Aris Rinaldi mengatakan, kedatangan dirinya ke DPRD Provinsi Sumsel untuk meminta dukungan.

“Kami kesini selain bersilatuhrami juga untuk meminta dukungan dari Komisi V DPRD Provinsi Sumsel karena ada dua peserta DA 4 asal Sumsel yaitu Hamzy Muchtar dan Siska Anwar,” katanya.

Hamzy Muchtar dan Siska Anwar akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti DA 4 pada 18 Desember mendatang. “Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari komisi V DPRD Provinsi Sumsel dan beliau juga akan mensosialisasikan ke masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada Hamzy Muchtar dan Siska Anwar ini,” ujar Haris.

Sementara itu, Hamzy Muchtar salah satu yang akan tampil pada DA 4 di Jakarta mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Komisi V DPRD Sumsel yang memberikan dukungan kepada dirinya. “Terima kasih sudah memberikan dukungan dan saya akan berusaha tampil maksimal dalam DA 4 ini,” katanya.

Untuk persiapan sendiri, dirinya terus melakukan latihan vocal rutin di posko manajemen Fantastic Record yang berada di Jalan Demang Lebar Daun. “Saya melakukan latihan vocal seminggu 3 kali dari siang sampai Maghrib dan yang melatih Rian Palma. Selain latihan vocal saya juga latihan pernapasan,” ujar Hamzy.

Hamzy mengungkapkan, pada DA 4 ini dirinya menargetkan bisa lolos sampai 35 besar. “Untuk dapat lolos 35 besar ini saya akan menyanyikan lagu andalan yaitu Maya, Cinta Hitam, Akhir Sebuah Cerita, Keramat dan Surga Dibawa Telapak Kaki Ibu,”pungkasnya. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses