DPRD Magelang Study Kompetensi di Banyuasin

DPRD Magelang Study Kompetensi di Banyuasin
Posted by:

BANYUASIN – DPRD Kabupaten Magelang, Provinsi  Jawa Tengah, melaksanakan kunjungan kerja study kompetensi ke BPPKAD Kabupaten Banyuasin, pada kamis (9/8/2018) kunjungan para wakil rakyat tersebut disambut langsung oleh Kepala BPKAD Subagyo AK.

 
Kepala BPPKAD, Subagyo AK, mengatakan kunjungan DPRD Magelang ini bermaksud melakukan study kompetensi dalam bidang Pemerintahan.

 
“ Ada beberapa agenda pertemuan ini, seperti pembahasan dibidang ekonomi, Kesejahteraan rakyat, Pengelolaan Aset Daerah, Penetapan lahan pertanian dan perkebunan yang berkelanjutan, serta pembahasan tentang program penanggulangan kemiskinan,” Kata Subagyo AK.

 
Lebih lanjut, Subagyo AK, mengatakan, kehadiran DPRD Magelang ini, untuk melakukan sharing, karena Kabupaten Banyuasin berhasil menjalankan program tersebut.

 
“ Secara teritorial Kabupaten Banyuasin sebagian besar memiliki wilayah pertanian perkebunan, oleh sebab itu keberhasilan Banyuasin menembus angka 1,4 Juta ton gabah kering giling, menjadi referensi Kabupaten lain untuk mencontoh Bumi Sedulang Setudung,” singkat dia, di sela sela acara tersebut. (her).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses