DPRD Muba Lakukan RDP dengan Honor K2

DPRD Muba Lakukan RDP dengan Honor K2
Suasana RDP antara DPRD Muba dengan Honorer K2
Posted by:

SEKAYU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan rapat dengar pendapat dengan Guru Honor K2, kemarin (17/1) di ruang Rapat Banmus Gedung DPRD Muba. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Hangtuah Abusari SH, serta dihadiri oleh puluhan Honorer K2.

Dalam acara RDP tersebut DPRD mendengar keluhan dan permintaan para Honorer K2 tersebut,dimana adapun permasalahan yakni ini ingin diangkat menjadi PNS, dan masalah honor minta dinaikkan dan dibayarkan perbulan

“Saya dan sebagian anggota dewan khususnya komisi 1 bersama dengan BKD, Dinas Pendidikan, BPPKAD dan Bappeda akan berangkat Kemenpan untuk mempertanyakan permasalahan nasib K2 khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin yang lebih kurang terdiri dari 523 orang,” kata Abusari.

Lanjutnya, sekarang ini dirinya sudah menugaskan komisi 1 untuk kunjungan kerja ke Aceh dari dari dari data yang kami terima kunjungan kerja baik ke Jawa Timur Dinas Pendidikan Provinsi Dinas Pendidikan Kota di Jawa Timur dan Dinas Pendidikan di Aceh untuk kami perkuat juga hasil kunjungan kerja kami kemarin Kemendagri keputusan bersama DPRD untuk menyurati Kepada Bupati Musi Banyuasin tentunya masalah anggaran dalam rangka peningkatan kesejahteraan pegawai TKS atau honorer K2 di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Ya kalau khusus untuk K2 honornya, kami akan perjuangkan di anggaran perubahan  2018 kalau memungkinkan. Tetapi kalau tidak, kami akan diperlakukan perJanuari 2019 nanti,” pungkasnya. (Adv)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses