Dua Bangunan Hangus Terbakar

Dua Bangunan Hangus Terbakar
Posted by:

Diduga Kebocoran Gas

Kuto, Palembang Pos.-
Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini 2 bangunan yang terdiri dari 1 unit rumah dan bedeng 7 pintu yang diisi 11 orang kepala keluarga (kk) ludes  dilahap api. Peristiwa terjadi, kemarin sekitar pukul 10.20 WIB, di Jalan Dr M Isa Rt 08 Rw 03 Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilit Timur II.
Taka ada korban jiwa dalam musibah itu namun kerugian yang diderita korban diperkirakan sekitar ratusan juta rupiah. Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi saat semua penghuni rumah tengah sibuk bekerja.
Api diduga berasal dari kebocoran Gas di salah satu bedeng milik Karno tersebut. Api baru bisa dipadamkan setetah dinas pemadam kebakaran di bantu masyarakat setempat berupaya untuk memadamkan sijago merah, sedikitnya 16 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian.

Sementara itu, Kapolsek IT II, Kompol Yoga Baskara Jaya melalui Wakapolsek, AKP Rachmat Pakpahan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara yang tahu pasti akibat kebakaran, namun kuat dugaan api berasal dari kebocoran Gas disalah penghuni bedeng tersebut. (cr10/cr02)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses