Dua Pelaku Dibekuk, Satu Masih Buron

Dua Pelaku Dibekuk, Satu Masih Buron
Posted by:

BANYUASIN – Tak butuh waktu lama, Jajaran Polsek Talang Kelapa, berhasil membekuk dua dari tiga orang pelaku, yaitu Mail (35) dan Bidin (30), aksi pengeroyokan yang dilakukan ketiga orang ini, menewaskan Misyanto (31) sedangkan kakak korban Syarif Husin (39) harus dilarikan ke RSMH Palembang akibat mengalami luka bacok sangat serius.

Kedua korban berstatus kakak beradik, Misyanto, tewas di lokasi kejadian sedangkan kakak Syarif Husin, harus di larikan ke RSMH Palembang. Keduanya Warga RT 21 Dusun Talang Bungin, Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa. Peristiwa terjadi di areal perkebunan PT KAM, pada, Kamis (18/6/2018) sekitar pukul 17. 00 WIB.

Informasi dihimpun, Penangkapan dua diantara tiga orang pelaku, tidak lama setelah kejadian tersebut, Tim Buser Polsek Talang Kelapa, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Irwanto SH MH, berhasil mengamankan dua orang pelaku yaitu Mail (35) dan Bidin (30), sedangkan pelaku lainya yaitu Malik (33) tahun masih dalam kejaran polisi.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, melalui Kapolsek Kompol Irwanto SIK SH, membenarkan sudah mengamankan dua orang pelaku dan satu pelaku masih dalam pengejaran.

“ Ya, semalam, kita berhasil mengamankan dua orang pelaku Mail dan Bidin, untuk Malik masih melakukan pengejaran oleh anggota kita,” Kata Kapolsek ketika dihubungi, pada Jumat (20/6/2018).

Sambung Kapolsek, untuk kasus ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, melakukan interogasi dan memeriksa beberapa orang saksi.

Sedangkan untuk motif yang dilakukan pelaku, kedua orang korban cekcok dengan tiga orang pelaku, lantaran rebutan penjualan sawit. Kemudian terjadi pengeroyokan hingga menyebabkan Misyanto tewas bersimbah darah, sedangkan kakak korban Syarif Husin harus dirawat di RSMH Palembang. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses