Dua Perwira Diganti

Dua Perwira Diganti
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,SIK,SH saat melakukan sertijap 2 perwira
Posted by:

BANYUASIN – Dua perwira menengah tinggi Polres Banyuasin diganti, yaitu Wakapolres Kompol Tommy Bambang Souissa dan Kasat Intelkam AKP Mulyono SH, Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini berlangsung dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, di halaman upacara Polres Banyuasin, pada (15/1/2018) kemarin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH, dalam sambutanya, pergeseran jabatan di institusi Polri sudah biasa, hal ini untuk penyegaran dan kebutuhan institusi Tri Barata.

“ Wakapolres Kompol Tommy Bambang Souissa mutasi tour of duty dan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir dan digantikan dengan oleh Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH. Sedangkan AKP Eddy Putra Jaya,S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam Polda Sumsel menjabat sebagai kasat Intelkam Polres Banyuasin menggatikan AKP Mulyono, SH, M.Si,” Kata Kapolres. Atas nama Jajaran Polres Banyuasin, Kata Kapolres, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka selama mengandi di Polres Banyuasin.

“ Kami atas nama institusi, mengucapkan terima kasih karena selama menjabat sebagai Wakapolres dan Kasat Intelkam, beliau berdua sudah banyak memberikan sumbangan pikiran demi terciptanya kondusifitas di masyarakat,” Harapnya.

Untuk itu, sambung Kapolres, selamat datang kepada oleh Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH dan AKP Eddy Putra Jaya,S.Pd, “ Ya baik pejabat lama atau pejabat baru, tugas adalah amanah yang harus di emban sebagai anggota Polri,” Singkatnya (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses