Dua Remaja Cabul Dibekuk

Dua Remaja Cabul Dibekuk
Kepala Kedua tersangka digunduli oleh jajaran unit PPA, saat diamankan di Mapolres OKI, Selasa (10/5).Foto Muin Palembang Pos
Posted by:

KAYUAGUNG – Pergaulan bebas sepertinya sudah melanda kalangan remaja di Kayuagung, buktinya dua remaja putus sekolah, MS (16) dan JA (17) dibekuk aparat unit PPA Satreskrim Polres OKI. Itu setelah aparat mendapat laporan dari masing – masing orang tua pacar kedua tersangka atas dugaan pencabulan.
JA ditangkap saat mengantar kekasihnya sebut saja Indah (15), korban, warga Kelurahan Jua- jua, Minggu malam (8/5). JA ditangkap lantaran diduga mencabuli korban dengan mengajaknya pergi selama tiga hari. Sedangkan Ms ditangkap saat sedang nongkrong di taman segitiga, Kayuagung di hari yang sama.
MS diduga mencabuli korban sebut saja melati (17), warga Sepucuk, Kayuagung. “Dua korban ini tidak pulang selama tiga hari dan diajak berhubungan layaknya suami istri oleh kedua tersangka di rumah tersangka Ja yang ada di Palembang,” ungkap Kasatreskrim Polres OKI, AKP Dikri Olfandi melalui Kanit PPA Iptu Joni Martin.Selasa (10/5).
Lebih lanjut, saat di Palembang kedua korban dipaksa untuk melakukan hubungan suami istri oleh kedua tersangka. Atas tindakan keduanya, terjerat Pasal 81 ayat 1 dan 2 pasal 82 UU Perlindungan Anak.
Sementara JA mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 5 kali selama dua bulan. Hal itu dilaksanakannya lantaran suka sama suka. Korban sendiri tercatat siswa kelas IX di salah satu SMP di Kayuagung.“Sama- sama galak kak, kami ini,” aku JA, warga Lorong Aman Sako Palembang, saat diperiksa polisi.
Sedangkan pelaku Ms mengaku menyetubuhi melati sebanyak dua kali dalam waktu 8 bulan.“Kami juga sama- sama galak. Aku penasaran bae cak ituan, jadi pengen,” tukasnya.(jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses