Dump Truk PT SLR Dibakar

Dump Truk PT SLR Dibakar
Posted by:

MUARA ENIM – Kasus pembakaran mobil dump truk angkutan batubara berlokasi di jalan khusus batubara kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil dump truk milik PT Sriwijaya Lintas Raya (PT SLR), diduga telah dibakar oleh orang tidak dikenal, pada saat diparkirkan karena kehabisan bahan bakar.
Peristiwa terjadi di jalan khusus batubara (jalan houling) PT SLR km 23, Desa Sukacinta Kecamatan Sungai Rotan, Muara Enim, Selasa (23/01/18), sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat pembakaran itu, bagian kabin depan mobil seluruhnya hangus terbakar dan perusahaan mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 1,2 miliar. Saat ini kasusnya tengah ditangani petugas Polsek Sungai Rotan.
Informasi yang berhasil diperoleh, kejadian itu bermula Selasa (23/01/18), sekitar pukul 23.30 WIB. Dump truk dengan nomor lambung T-167 tanpa nomor polisi diparkirkan oleh sopirnya di pinggir jalan houling PT SLR KM 23, akibat kehabisan bahan bakar.
Tiba-tiba mobil tersebut terbakar. Mobil diduga sengaja dibakar oleh orang yang tidak dikenal. Akibatnya seluruh kabin depan mobil ludes terbakar. Kasus tersebut langsung dilaporkan Ahmad Eka Saputra (39), warga Desa Meranjat Ilir, Kabupaten OI, selaku karyawan PT SLR ke Polsek Sungai Rotan.
Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIk melalui Kapolsek Sungai Rotan, AKP Sugeng Wahyudi dan Kasubag Humas, AKP Arsyad, ketika dikonfirmasi, Kamis (25/1/18) membenarkan kejadian itu. “Kasusnya saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” jelasnya. (luk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses