Duo Yudha Blusukan ke Kampung-kampung

Duo Yudha Blusukan ke Kampung-kampung
Duo Yudha saat meninjau pemukiman warga di Kramasan
Posted by:

PALEMBANG – Selain melakukan blusukan ke pasar-pasar tradisional, bakal calon walikota dan dan wakil walikoya, Yudha Pratomo dan Yudha Rinaldi juga melakukan blusukan ke kampung-kampung. Disini, keduanya menemukan banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan.

Ditemui usai blusukan, Yudha Pratomo mengatakan, mreka sengaja blusukan kepasar untuk memantau perekonomian masyarakat. Sedangkan blusukan ke kampung-kampung, itu dilakukan untuk mengetahui persoalan apa saja yang dihadapi masyarakat.

”Seperti saat ini (beberapa waktu lalu, red) kami mengunjungi warga Kelurahan Kramasan. Disini kami berdialog dengan masyarakat. Dalam dialog kami memperoleh banyak masukan mengenai masalah sosial disini, mulai dari pendidikan dasar agama bagi anak-anak, masalah sampah yang belum dikelola dengan baik dan teratur, hingga masalah sanitasi dengan tercemarnya air sungai di lingkungan mereka, akibat sampah-sampah itu,” ujar Yudha.

Sedangkan Yudha Rinaldi mengatakan, pada kesempatan yang sama Duo Yuhda juga menggelar sunatan gratis bagi warga sekitar. Disini warga juga sempat mengeluhkan masalah air bersih yang belum semuanya bisa dinikmati warga.

”Saya bersyukur bisa datang berdialog dan membantu warga disini. Karena melalui kegiatan kami dapat memperoleh potret masalah-masalah dasar dimasyarakat. Semua masalah tersebut menjadi PR bagi yg nantinya akan memimpin kota Palembang,” ujar Yudha.(del)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses