Elpiji 3 Kg di Jual 18 Ribu

Elpiji 3 Kg di Jual 18 Ribu
Posted by:

MUARADUA – Tindakan sigap langsung di lakukan Agen PT Selatan Gasinos Utama menyikapi adanya keluhan masyarakat yang menyebutkan adanya kelangkaan gas elpiji dengan menggelar Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg.
Pada operasi pasar yang digelar dibeberapa titik dalam wilayah Kota Muaradua ini, Gas Elpiji 3 Kg dijual dengan sangat murah yakni Rp 18 ribu pertabung.
Pemilik Agen PT Selatan Gasinos Utama menyebutkan kegiatan operasi pasar yang digelar oleh pihaknya tersebut memang ditujukan untuk mengatasi keluhan masyarakat beberapa hari belakangan ini terkait adanya isu sulit untuk mendapatkan Gas Elpiji.
“Operasi pasar ini kita lakukan pada beberapa titik seperti dalam wilayah Muaradua, seperti di Kampung Sawah, Simpang Pendagan, Desa Pendagan, Bumi Agung, dan di sekitar Pasar Muaradua. Dalam kegiatan ini gas elpiji 3 kg kita jual seharga Rp 18 ribu pertabung,” jelasnya.
Adapun untuk jumlah gas yang dijual pada operasi pasar tersebut, terangnya adalah gas elpiji ukuran 3 Kg, dengan jumlah 560 Tabung yang di jatahkan untuk setiap titik sebanyak 100 tabung.
“Sigap ini untuk mengatasi keluhan masyarakat Muaradua dan sekitarnya atas adanya isu kelangkaan gas, meskipun tidak adanya kelangkaan,” tuturnya.
Menurutnya untuk kelangkaan gas elpiji sendiri sebenarnya tidak terjadi, karena memang Gas Elpiji tersebut tidak langka. Namun karena memang berbagai asumsi konsumen sehingga banyak yang mengatakan langka, tapi sebenarnya stok gas elpiji tersebut senantiasa ada.
Sementara itu Rina, warga Kampun Sawah mengaku menyambut baik digelarnya operasi pasar yang dilakukan Agen PT Selatan Gasinos Utama tersebut. Sebab dengan adanya operasi pasar gas elpiji tersebut dirinya bisa mendapatkan kesrmpatan untuk membeli gas dengan harga murah.
“Kami sebagai Ibu Rumah Tangga merasa senang tiap kali ada Operasi Pasar gas elpiji. Karena harga yang dijual cukup murah, sehingga kami tak pernah menyia-yiakan kesempatan itu,” tuturnya.
Lanjut Rina, meskipun Gas elpiji tidak langka terutama di sekitar kediamannya, namun dengan adanya operasi pasar ini merupakan keuntungan bagi mereka karena harga yang sangat murah. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses