Emas Dunia Pengaruhi Investasi

Emas Dunia Pengaruhi Investasi
Posted by:

PALEMBANG-
PT Rifan Financindo Berjangka cabang Palembang hingga semester satu (Januari -Mei) lalu mencetak kinerja yang luar biasa. Meskipun demikian, namun pihaknya tetap berusaha untuk terus meningkatkan target, terlebih pengaruh emas dunia sangatlah kuat terhadap investasi.
Hal ini diungkapkan Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang, Eko Budhi Prasetyo, target penambahan nasabah hingga akhir tahun mencapai 540 nasabah dan hingga saat ini realisasinya mencapai 225 atau sudah mencapai 41 persen dari target nasabah baru.
“Kita optimis akan peningkatan meskipun emas dunia ini snagat mempengaruhi, karena di tahun inii saja kita sudah mencatat peningkatan nasabah baru sebesar 35 persen dibandingkan tahun lalu,” paparnya.
Dia mengunkapkan, investasi emas tetap yang paling tinggi. Hingga semester pertama ada 78400 lor sedangkan Palembang menyumbang 200 ribu dari kota lain. “Ya, kinerja kami memang masih yang terbaik di seluruh kantor cabang Rifan seluruh Indonesia,” ungkap Eko.
Padahal, sambung Eko, pada periode yang sama (Januari-Mei) jumlah nasabah baru 168 nasabah. Dimana penambahan nasabah baru per bulan mencapai 50 hingga 60 nasabah. Menurut Eko, pihaknya optimis target penambahan nasabah baru akan terealisasi lantaran investasi jangka panjang ini menjanjikan.
“Hal ini juga dilatar belakangi dari kepercayaan masyarakat terhadap rivan finance investasi berjangka,” tuturnya.
Terkait Ramadhan tahun ini, transaksi selama ramadhan masih stabil dan belum ada peningkatan. Namun di perkirakan pada 14 Juni mendatang akan meningkat mengingat akan ada keputusan bank sentral Amerika yang akan menaikan suku bunga. “Nanti kalau emas murah, maka diprediksi transaksi meningkat dan emas berjangka itu acuannya emas dunia,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses