Engkel Anis Dipantau

Engkel Anis Dipantau
Anis Nabar (tengah) menjadi pelayan sempurna bagi Beto Goncalves dan Hilton Moreira.
Posted by:

PALEMBANG – Skuad Sriwijaya FC saat masih menjalani libur pasca kemenangan spektakuler 6-1 atas PS TNI di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (06/08). Si lincah Anis Nabar mengalami cedera engkel dan kondisinya terus dipantau.
“Kita lihat kondisi engkel Anis nanti,” ucap pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro.

Widodo menekankan, dirinya sangat membutuhkan peran Anis yang dapat memberikan warna tersendiri dalam permainan Sriwijaya FC. Anis yang memiliki kecepatan, sangat ampuh dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Apalagi nantinya Widodo kemungkinan tidak dapat memainkan striker utama Beto Goncalves karena akumulasi kartu kuning saat lawan Arema (14/08). “Saya belum tahu, dilihat saat latihan. Banyak pemain yang akan disiapkan,” urainya.

Lebih jauh mantan striker timnas Indonesia era 90an ini sangat senang dengan kecepatan yang dimiliki anak-anak asuhnya. Menurutnya, dalam sepakbola harus memiliki banyak strategi.

“Sepakbola itu dinamis, membongkar pertahanan lawan itu dari beberapa aspek. Salah satunya lewat set piece (bola mati, Red),” ulasnya.

Sementara Manajer tim Nasrun Umar menyebutkan pihaknya masih menunggu perjuangan dalam memprotes kartu kuning yang diterima Beto. Namun dirinya telah mengingatkan pelatih untuk siap dengan kondisi apapun.

Khusus mengenai Anis, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Sumsel ini secara pribadi sangat menyukai gaya mainnya. Nasrun menyebut, Sriwijaya FC butuh pemain dengan karakter berbeda. Nah, Anis dianggap dapat menjadi pembeda dengan kecepatan dan keuletannya, sehingga memberikan pelayanan maksimal bagi striker.

“Anis ini masih muda dan dapat diarahkan dengan baik. Akhir-akhir ini permainannya semakin bagus. Semoga terus berkembang untuk Sriwijaya FC,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses