Enzoro Lebarkan Sayap ke Palembang

Enzoro Lebarkan Sayap ke Palembang
Posted by:

PALEMBANG- Melihat kondisi pasar yang baik di Palembang, Brand olahraga Enzoro melebarkan sayapnya di kota ini dengan membuka gerai baru di Palembang Icon tepatnya di lantai 1 unit 32. Keberadaan gerai ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang yang kian perduli akan kesehatan.
Seperti diektahui jika Endoro adalah salah satu brand yang diklaim berkualitas untuk kebutuhan olahraga. Mulai dari pakaian, celana yang didesain khusu dan nyaman untuk dikenakan saat berolahraga. “Kita ingin masyarakat Palembang dan sekitranya kian mudah mendapatkan produk kita,” papar manager MarketingLuthfi.
Toko yang memiliki konsep Running Track, Industrial dan Comfortable ini juga melihat potensi akan market share produk ini sangat cocok untuk even terbesar yang akan berlangsung di Palembang. “Salah satunya ada Asian games, belum lagi komunitas- komunitas Run yang juga bermunculan saat ini,” tuturnya.
Masih dikatakan Luthfi, gerai yang ada di Palembang Icon ini melengkapi keberadaan gerai yang sebelumnya ada di 23 Paskal Bandul, Mal SKA Pekanbaru, Center Point Medan, Pejaten Villahe, Citraland Jakarta, FO Rumah Mode, dan FO Casacade serta Department Store yang ada di Indonesia.
Ia menambahkan, Enzoro ini lahir dari perusahaan manufaktur garmen yang memasok 100 persen pakaian ekspor untuk brand terkenal Sportswear and Underwear ke AS, UE dan Jepang. Kapasitas pabrik 2 juta keping perbulan dan memiliki 3 lokasi yakni Bandung, Majalengka dan Solo.
“Brand Enzoro dimulai pada bulan Juli 2009. Dan memiliki 25 gerai sampai akhir 2015 di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Sekarang ditahun 2018 Enzoro memiliki sekitar 30 gerai,” tuturnya.
Lanjut Lutfi, yang menjadi favorit hingga saat ini yakni Enzoro dengan teknologi UV-Print tech. Ini merupakan teknologi terbaru yang diluncurkan pada bulan Juni 2018 lalu. “Teknologi ini merupakan inovasi yang dilakukan Enzoro dalam hal membuat produk dengan warna print dari produk tersebut bisa berubah saat digunakan dan terkena sinar matahari,” jelasnya.
Produk yang dibandrol dengan harga mulai Rp 200 ribu ini sangat cocok untuk pengguna yang dinamis, dan selai perubahan. Teknologi ini melengkapi Wicking, UV-Block, Reflective Technology yang telah dimiliki oleh Enzoro sebelumnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses