Fantastic Record Managemen Siap Hebohkan TMII

Fantastic Record Managemen Siap Hebohkan TMII
Posted by:

PALEMBANG- Sebanyak 30 artis dangdut Palembang yang tergabung dalam Fantastic Record Manajemen, Jumat (20/4/2018) nanti akan tampil memeriahkan HUT Taman Mini Indonesia Indah ke-43 di Jakarta. Selain membawakan lagu dangdut dan lagu daerah, mereka juga akan membawakan tarian khas Sumsel.
“Alhamdulillah, kami dari Fantastic Record Manajemen diundang untuk tampil di TMII Jakarta. Kita siap tampil heboh diacara HUT TMII. Rencananya, hari ini akan berangkat,” kata Aris Rinaldi, Ketua Fantastic Record Manajemen.
Aris menambahkan, artis yang ikut akan tampil sejak pagi sampai malam hari. “Kalau pagi itu ada tarian dan lagu daerah. Malamnya baru lagu dangdut,” ungkapnya.
Selain dari Palembang, lanjut Aris, tim yang ikut juga ada dari daerah Baturaja dan Sekayu. “Tim dari Baturaja dan Sekayu ini yang akan menari. Ada Tari Tanggai, Tari Mare dan Tari Setabek,” ujar Aris.
Dengan adanya even ini, sambung Aris, adalah salah satu upaya dari Fantastic Manajemen untuk membawa nama Sumsel di tingkat nasional. “Sebetulnya, kita kemarin sudah meminta bantuan pemerintah untuk ke Jakarta ini. Tapi, sampai sekarang tidak ada kabar. Namun, kami tetap bertekad berangkat dengan biaya sendiri. Dan pastinya, akan tetap tampil semaksimal mungkin,” tukasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses