Finda Serap Aspirasi Warga KotaKu

Finda Serap Aspirasi Warga KotaKu
Posted by:

PALEMBANG-
Untuk mengetahui kekurangan dan kebutuhan yang diperlukan warga Kota Palembang khususnya warga Kota Tanpa Kumu (KotaKu), Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda secara langsung mendatangi atau mengunjungi warga KotaKu yang ada di lorong Famili Setia Darat Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) Satu Kota Palembang, Rabu (24/1/18)
Kedatangan finda (sapaan akrabnya) di kawasan KotaKu lorong Famili Setia Darat Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) Satu tersebut disambut dengan hangat dan antuasias para warga. Bahkan dirinya menjadi tempat curhatan para warga KotaKu tersebut. “Alhamdulilah Kotaku di Palembang ini sudah jalan dengan baik, namun ada beberapa yang masih perlu dipercantik dan dibutuhkan warga berdasarkan apa yang diinginkan dan yang disampaikan warga tadi,” katanya.
Dari kunjungan dirinya ke kawasan KotaKu lorong Famili Setia Darat Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) Satu ini dirinya dapat mengetahui kebutuhan apa yang sangat diperlukan oleh warga. “Saya dapat melihat langsung apa kekurangan dan kebutuhan yang diperlukan warga seperti kotak sampah. dengan adanya kotak sampah ini warga tidak lagi membuang sampah dibawah rumah,” ujar Finda.
Finda menambahkan, selain kotak sampah, kawasan KotaKu lorong Famili Setia Darat Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) Satu ini juga memerlukan penerangan lampu jalan. “warga disini juga memerlukan penerangan yang cukup saat memasuki lorong, ” katanya.
Namun Finda banggga, jalan setapak dengan ukiran bangunan sepanjang jalan lorong Famili Setia ini, terlihat tertata dengan baik, terlebih keindahan dan estetikanya terjaga dari sentuhan tangan tidak bertangung jawab. “Alhamdullilah warga disini sangat paham akan aset milik bersama, mudah- mudahan akan terus seperti ini,” pungkasnya.
Sebelum mengunjungi kawasan KotaKu di lorong Famili Setia Darat Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) Satu tersebut dirinya juga mengunjungi sentra pembuatan Kelempang dan Krupuk lorong Manggis Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses