Fiore Bergaya Arsitektur Moderen

Fiore Bergaya Arsitektur Moderen
Posted by:

*Tipe Terbaru CGC

PALEMBANG- Hunian Citra Grand City (CGC), tentunya diburu kalangan berkantong tebal di kota ini. Namun jangan khawatir, kini CGC juga menyediakan tipe terbaru dengan unit terbaru yakni fiore yang mengusung gaya arstektur moderen minimalis serta dipasarkan dnegan harga terjangkau.
Project Director CitraGrand City, Gunadi Wirawan menuturkan, dibangunya tahap kedua dari Fiore merupakan cita-cita pihanya untuk menghadirkan hunian dengan harga terjangkau namun tetap memiliki tampilan yang elegan dan mewah.
“Dan cita-cita ini kami tuangkan pada varian terbaru kami, FIORE,” tuturnya.
Lanjut dia, Fiore di perkenalkan dalam 4 tipe, tipe Fiore 1 terdiri dari luas tanah 105 m2 sedangkan luas bangunan 60 m2, merupakan hunian satu lantai dengan tiga kamar,. Lalu, tipe Fiore 2 dibangun di luas tanah 70 m2 dan luas bangunan 57 m2, merupakan hunian dua lantai terdiri dari dua kamar.
“Sedangkan untuk tipe yang satu lantai dua kamar ada tipe Fiore 3 yang dibangun di luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 44 m2 dan Fiore 5 dibangun dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 35 m2,” jelasnya.
Bagi yang tertarik dengan varian terbaru dari CitraGrand City ini, Gunadi mengungkapkan pihaknya masih memberikan harga menarik hanya sampai 31 Juli ini. “Jadi manfaatkan momen ini, mumpung masih harga prelaunch. Properti itu terus naik, jangan ditunda jangan nanti-nanti, beli sekarang rasakan keuntungannya,” tutup Gunadi (nik).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses