Firdaus Ramadhan Pulih

Firdaus Ramadhan Pulih
Posted by:

Bandung, Palembang Pos.-
Kabar sedikit menyejukkan bagi Sriwijaya FC setelah pemain belakang andalannya Firdaus Ramadhan dinyatakan pulih dari cedera. Pemain yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang ini akan menyusul tim ke Bandung.
Sebelumnya, Maman Abdurrahman, Lanchine Kone, M Shobran, Sumardi, dan Asri Akbar mengalami cedera. “Firdaus Ramadhan sudah pulih dan besok (hari ini, Red) akan nyusul tim ke Bandung,” ucap pelatih Sriwijaya FC Subangkit.
Para penggawa SFC kemarin melakukan recovery setelah menjalani pertandingan berat menghadapi Persib Bandung, Minggu (02/02). Yaitu dengan berendam di air dingin dengan tujuan mempercepat proses recovery.
Dalam sesi recovery yang dipimpin oleh pelatih fisik SFC Dino Sefrianto kemarin, bek andalan Abdoulaye Maiga dipisah, karena mengalami sempat keram. “Maiga mengalami keram saat SFC menghadapi Persib. Dia hari ini (kemarin, Red) recovery terpisah saja, melakukan pelemasan otot agar kembali pulih,” terang Dino.
Sementara Sumardi yang mengalami cedera pada pertandingan perdana SFC di ISL Minggu lalu juga terlihat mengikuti sesi recovery bersama rekan-rekannya yang lain. Hal tersebut mengindikasikan jika cedera yang dialami oleh Sumardi tidak terlampau parah, namun ditambahkan Subangkit, jika dirinya masih akan melihat kondisi Sumardi hingga pada saat hari pertandingan menghadapi PBR Kamis (6/2) mendatang.
“Untuk Sumardi sendiri secara kasat mata cederanya tidak terlalu parah dan sudah bisa berjalan dengan normal. Tapi kita tetap akan memantau perkembangan dia, jika memang tidak bisa, saya tidak akan menurunkan Sumardi saat berhadapan dengan PBR, artinya Sumardi masih fifty-fifty,” jelas Subangkit. (cr01/kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses