Fisik Pemain Drop 25 Persen

Fisik Pemain Drop 25 Persen
Para pemain SFC saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.
Posted by:

PALEMBANG – Persoalan kebugaran sepertinya masih menggelayuti Sriwijaya FC. Kondisi fisik Beto CS kini hanya berkisar 75 persen.
Demikian diungkapkan pelatih Fisik Sriwijaya FC (SFC) Keith Kayamba Gumbs usai memimpin sesi latihan tim di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin sore. “Latihan hari ini full recovery dan pengembalian kondisi fisik para pemain. Karena secara persentase fisik pemain baru 75 persen. Jadi saya harus mengembalikan sisanya,” kata Kayamba.

Di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Gumbs sendiri memimpin semua rentetan latihan sore itu tanpa ada pelatih kepala Widodo C Putro yang dikabarkan masih dalam perjalanan ke Palembang. Gumbs memberikan beragam games dan latihan kecepatan agar kondisi fisik pemain cepat pulih.

“Menu latihan hari ini games dan sengaja saya buat enjoy. Agar pemain menjalankannya tidak berat. Karena perjalanan dan dua laga sudah cukup berat dilalui para pemain kita,” ujarnya lagi.

Menurut legenda hidup Laskar Wong Kito ini, laga home saat SFC menjamu Madura United Minggu, (15/5) adalah laga penting bagi tim. Berlaga di depan publik sendiri dan kemenangan penting untuk motivasi ke depan.

“Secara tugas dan tangung jawab saya harus persiapan fisik pemain secepatnya. Saya rasa di laga home pemain sudah siap dan harus saya siapkan,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses