Fitri Buka Ruang Diskusi Dengan Masyarakat

Fitri Buka Ruang Diskusi Dengan Masyarakat
Posted by:

PALEMBANG- Calon Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda terus membuka ruang diskusi dengan masyarakat. Sehingga, kegiatan blusukan yang dilakukannya tidak hanya sekadar menyapa masyarakat.
Dimana, kegiatan yang dilakukan pasangan dari calon Walikota Palembang H Harnojoyo, lebih mengutamakan membuka ruang diskusi langsung dengan masyarakat, khususnya kaum perempuan.
Hal itu dianggap lebih efektif, dan terbukti saat dirinya masih menjabat Wakil Walikota Palembang. Karena, mereka butuh pemimpin yang dekat dengan mereka untuk menyampaikan pendapat serta keluhan.
“Masyarakat itu membutuhkan pemimpin yang tidak hanya sekedar memberikan berbagai program pembangunan besar. Tapi mereka lebih membutuhkan kedekatan seorang pemimpin, untuk menyampaikan apa yang mereka butuhkan,” ungkap Fitri, Selasa (27/2/18).
Lebih lanjut disampaikannya, pemberian modal tanpa agunan dan bunga, didapati dirinya saat membuka ruang diskusi dengan masyarakat.
Karena, kesulitan modal, menjadi kendala para pedagang dan masyarakat, saat mengembangkan usahanya.
“Diskusi dapat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan itu akan kita terus lakukan. Karena kita diberikan amanah oleh masyarakat, untuk melayani mereka,” sampainya.
Sejauh ini, dirinya bersama H. Harnojoyo terus memberikan program-program yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Diantaranya adalah, pendidikan, kesehatan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
Selain itu, pembenahan infrastruktur juga secara bertahap kita lakukan, melalui pembenahan kawasan pemukiman di pinggiran kota. Sehingga tidak ada lagi kawasan kumuh di Palembang.
“Untuk sekarang mungkin masih banyak kekurangan dari sisi pembenahan infrastruktur. Tapi kedepan kita akan perbaiki dan terus tingkatkan. Untuk itu kamu meminta dukungan dari masyarakat agar dapat kembali memimpin Kota Palembang untuk periode 2018-2023 sebagai Walikota dan Wakil Walikota dengan mencoblos nomor Urut 1 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang di Bulan Juni mendatang,” tandasnya.
Sementara itu, H Musa salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Duku menyampaikan, apa yang dilakukannya apa yang diajarkan agama. Hal itu juga dilakukan sang Kakak Alm. Romi Herton saat menjabat Walikota Palembang dulu.
Dimana, jalinan yang secara berkelanjutan tidak pernah putus, meskipun kakanda dari Fitri sudah tidak bersama kita lagi.
“Saya bersama masyarakat setempat sudah lama mengenal sosok Romi Herton, Kami dulu bersama beliau banyak sekali menerima bantuan sekarang sudah patutnya membantu pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang,” ulasnya.
Bagi Musa, pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agsutinda adalah pemimpin yang selalu bekerja dilapangan tidak suka mendengarkan laporan dari bawahan, dan langsung melihat kelapangan jadi apa yang terjadi sebenarnya.
“Inilah pemimpin yang kami butuhkan. Bukan cuma duduk dikantor mendengar laporan bawahan,” tandasnya.
Pada kegiatan hari ini, ada beberapa tempat yang dikunjungi, yakni Pasar Kuto, Kelurahan Bukit Sangkal, dan beberapa kawasan lain. Dimana, Fitrianti Agustinda selalu menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan masyarakat. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses