Fitri Tampung Aspirasi Warga Sako

Fitri Tampung Aspirasi Warga Sako
Fitrianti Agustinda bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Sako Baru. Foto : istimewa
Posted by:

PALEMBANG- Meskipun diselimuti awan mendung dan gerimis, silahturahmi yang dilakukan calon Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda guna menyerap aspirasi masyarakat kecil tetap berjalan. Kemarin, Fitri menyambangi warga di Jalan Gotong Royong 1 Kelurahan Sako Baru RT 06. Menurut Jerumi (60) Keluarga dari Nurul Hayati (45) yang sedang sakit mengatakan, mereka sangat berterima kasih sekali kepada Ibu Fitri yang sudah menyempatkan diri untuk mampir ke rumah dan menjenguk saudara kami yang sedang sakit.

“Alhamdulilah kami sangat terbantu sekali dengan tindak lanjut Pemimpin seperti Ibu yang mau turun kejalan, apalagi secara kepemimpinanya bersama Bapak H Harnojoyo sudah sangat baik sekali membawa kota Palembang apalagi kegiatan gotong-royong dan safari subuh,” jelasnya. Sementara itu, Mulyadi Ketua RT 06 menambahkan, salut melihat kegigihan Ibu Fitri yang tidak ada lelahnya meskipun diguyur hujan masih tetap menghadiri silahturahmi di rumah saya bersama ibu-ibu setempat.

“Biasonyo kalu uwong yang sudah hidup lemak dak galak toron kejalan, nah ibuk ne segalonyo. Tadi bae langsung diintruksike untuk dibawa ke rumah sakit,”jelasnya.Terlepas dari itu, Julian Ketua RW 33 Kelurahan Sako Jalan Bari meminta bantuan untuk perbaikan masjid serta seragam ibu-ibu pengajian.”Kami hanya mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar beliau bisa melanjutkan kepemimpinan Pemerintahan,”tutupnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses